Calon Suami Kiki Amalia Akui Sering Goda Cewek Sebelum Tunangan

Selasa, 1 November 2022 | 13:30:00

Calon Suami Kiki Amalia Akui Sering Goda Cewek Sebelum Tunangan

Kiki Amalia dan Agung Nugraha (YouTube.com/Melaney Ricardo)

Ladiestory.id - Kiki Amalia akan melepas status janda dengan menikahi Agung Nugraha pada akhir tahun ini. Sebelum menjalin hubungan serius dengan Kiki, Agung mengaku bahwa dirinya kerap menggoda banyak wanita.

Hal ini diungkap Agung kala menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Menurutnya, tak ada yang salah mendekati banyak wanita selama dirinya masih berstatus jomlo.

"Beritanya Agung Nugraha gemar menggoda perempuan?" tanya Mister Reportase dalam konten yang dibagikan pada Senin (31/10/2022).

"Kalo menggoda wanita, selama saya bujangan, sah-sah aja kan?" jawab Agung Nugraha. 

Mendengar pernyataan Agung, Melaney Ricardo jadi ikut penasaran dan kembali memastikan jawaban dari calon suami Kiki Amalia itu. Ia sendiri mengatakan, pria berdarah Sunda sangat lancar dalam mendekati wanita. 

Kiki Amalia dan Agung Nugraha (YouTube.com/Melaney Ricardo)

"Kalau gue bilang, justru yang Sunda alus pisan ini tiba-tiba sat set. Mengakui nggak sih Kang?" tanya Melaney Ricardo.

Tak jauh berbeda dengan jawaban sebelumnya, Agung Nugraha mengakui apabila dulunya suka menggoda wanita. Bagi Agung, sangat wajar untuk bergonta-ganti pacar untuk menemukan calon istri yang terbaik.  

"Mengakui saya. (Berganti-ganti) Pacar ya wajar. Selama puluhan tahun nggak mungkin satu. Sesetia apa yang pacaran puluhan tahun nggak akan ada," ungkap calon suami Kiki Amalia.

Agung juga tak khawatir apabila ada wanita dari masa lalu yang berniat merusak hubungannya dengan Kiki jelang pernikahan pada 27 November mendatang. Ia menganggap hal itu hanya bagian dari masa lalunya.

"Nggak masalah. Aku kan sudah komit ama Kiki. Itu kan masa lalu, yang sudah. Sekarang kan Kiki pilihan aku. Setelah aku menjadi suami Kiki, ya sudah tidak ada yang lain," pungkasnya.