Segera Rilis, Calum Scott Kolaborasi Bareng Lyodra Lewat Lagu “Heaven”

Minggu, 5 Juni 2022 | 12:08:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Segera Rilis, Calum Scott Kolaborasi Bareng Lyodra Lewat Lagu “Heaven”

Calum Scott rilis kolaborasi bareng Lyodra. (instagram.com/lyodraofficial)

Ladiestory.id - Penyanyi Calum Scott siap merilis lagu kolaborasinya dengan Lyodra dengan tajuk “Heaven”. Lagu yang telah dirilis pada 28 April lalu ini merupakan bagian dari album “Bridge”.

Walau telah dirilis secara solo, Calum Scott akan merilis lagu tersebut dalam versi duet bersama beberapa penyanyi, salah satunya Lyodra. Kolaborasi bersama Lyodra memberi sentuhan tersendiri bagi lagu “Heaven” tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa bekerjasama dengan beberapa penyanyi luar biasa ini dari Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Vietnam. Saya selalu memiliki tempat khusus di hati saya untuk Asia, jadi bernyanyi dengan talenta lokal dari seluruh wilayah adalah suatu kehormatan yang nyata,” kata Calum Scott via Zoom, dikutip dari berbagai sumber, Minggu (5/6/2022).

Calum Scott rilis kolaborasi bareng Lyodra. (instagram.com/lyodraofficial)

Lyodra sendiri mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Calum Scott. Menurutnya, lagu “Heaven” sangat indah.

“Saya sangat senang dan terima kasih buat Calum yang telah berkolaborasi, terima kasih. Lagu ini sangat-sangat indah, terima kasih,” ungkap Lyodra. 

Sementara itu, “Heaven” merupakan lagu bernuansa ballad yang bercerita tentang dua orang yang begitu mencintai sehingga menjadi lebih superior dibandingkan lainnya. Calum Scott menulis lirik lagu “Heaven” bersama Harley Warner, penyanyi dan penulis lagu asal Australia yang pernah membantu Katy Perry dan Tori Kelly.

Tak hanya Lyodra, Calum Scott juga menggandeng beberapa penyanyi asal Asia Tenggara dalam perilisan lagu “Heaven”. Mereka adalah Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia dan Hoàng Duyên dari Vietnam. 

Lagu kolaborasi Calum Scott bersama Lyodra akan dirilis serentak pada 9 Juni mendatang.