Camila Cabello Akui Pernah Yakin Berjodoh hingga Menikah dengan Harry Styles

Kamis, 21 April 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Camila Cabello Akui Pernah Yakin Berjodoh Hingga Menikah Dengan Harry Styles

Camila Cabello dan Harry Style. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Camila Cabello sempat menceritakan kekagumannya terhadap sosok penyanyi yang juga merupakan mantan anggota One Direction, yaitu Harry Styles. Kekaguman Camila Cabello bahkan diceritakannya sampai membuatnya yakin akan berjodoh dengan pelantun temang "As It Was" tersebut.

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah acara berjudul "Carpool Karaoke Bersama James Corden". Kecintaannya terhadap boyband tersebut bahkan diakui Camila sempat membuatnya bingung untuk mendaftar audisi ajang pencarian bakat menyanyi.

"(Waktu itu) aku masih 15 tahun dan seorang fan garis keras One Direction. Aku bingung antara 'The Voice' atau 'X Factor'. Ku pikir 1D akan ada di 'X Factor' makanya aku pun tak memilih 'The Voice'," ujar Camilla.

Sambil merasa malu, dirinya pun mengatakan keputusannya untuk mengikuti ajang pencarian bakat "X Factor" karena keyakinannya untuk menikah dengan idolanya, Harry Style.

"Ini sangat memalukan dan aku baru bisa mengatakannya karena ini terjadi 10 tahun lalu.... Namun aku saat itu seperti, 'Aku ikut audisi X Factor karena aku akan menikah dengan Harry Styles!' Aku benar-benar yakin dengan hal tersebut kala itu," lanjutnya.

Sangat mengidolakan Harry Styles, dirinya bahkan mengakui telah berkhayal mengenai pertemuan keduanya, hingga pada akhirnya sampai pada momen saling jatuh cinta, menikah dan hidup bahagia.

Hanya menjadi khayalan semata, mengenai hubungannya, Camila sendiri kini diketahui masih melajang usai putus dari Shawn Mendes. Sedangkan Harry Styles kini diketahui tengah menjalin hubungan dengan aktris berusia 38 tahun, Olivia Wilde.