Cantiknya Perhiasan Model Terbaru dengan Desain Butterflies

Selasa, 12 Juli 2022 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Cantiknya Perhiasan Model Terbaru Dengan Desain Butterflies

Bangle, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Frank & Co - Keindahan kupu-kupu dan bunga bermekaran pada musim semi dapat menginspirasi berbagai hal dalam hidup, termasuk perhiasan. Ya, desain perhiasan berlian wanita koleksi Flutter dari #Franknco. terinspirasi dari keindahan kupu-kupu dengan sentuhan nuansa musim semi.

New jewellery collection ini menggambarkan sebuah keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Koleksi Flutter merupakan perhiasan model terbaru yang telah dikembangkan dari koleksi sebelumnya. 

Koleksi Flutter dari Frank & co. menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond, yang terdiri dari 5 cincin berlian wanita, 3 gelang, 3 anting-anting, dan 1 liontin. Nah, berikut pilihan jenis perhiasan koleksi Flutter dari Frank & co.

Ladies Ring

Cincin berlian wanita koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

 Cincin berlian wanita dalam koleksi Flutter terdiri dari lima  items perhiasan model terbaru. Kelima perhiasan berlian wanita tersebut dalam balutan emas rose gold.

Tiga cincin berlian wanita dari koleksi Flutter dihiasi dengan berlian sebanyak 51 butir. Masing-masing berat berlian yang tersemar pada perhiasan model terbaru ini adalah  0,339 carat, 0,319 carat, 0,319 carat.

Ladies ring dari koleksi Flutter juga ada yang dihiasi 40 butir berlian seberat 0,326 carat. Terakhir, cincin berlian wanita dari koleksi Flutter dipercantik dengan berlian sebanyak 59 butir seberat 0,335 carat.

Bangle

Bangle, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Selain ladies ring, koleksi Flutter juga menghadirkan perhiasan berlian wanita berupa bangle atau gelang. New jewellery collection ini menyediakan tiga model gelang berdesain kupu-kupu yang bisa dipilih.

Dengan bertabur round diamond dan marquise diamond, masing-masing perhiasan berlian wanita ini dihiasi 44 butir berlian, 62 butir berlian, dan 80 butir berlian. Sementara, berat berlian yang disematkan pada masing-masing perhiasan, yakni 0,282 carat, 0,337 carat, dan 0,677 carat.

Earrings

Earrings, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Tak kalah manis, earrings atau anting-anting pada koleksi Flutter hadir dengan desain kupu-kupu yang bertabur berlian round shape dan marquise shape. Perhiasan berlian wanita ini menyediakan tiga desain anting-anting dengan dua model berbeda, yakni ear klip dan ear tusuk.

Anting-anting dengan model ear klip memiliki finishing akhir warna white gold. Perhiasan model terbaru ini dihiasi 94 butir berlian dengan berat mencapai 0,558 carat.

Sementara itu, dua anting-anting dengan model ear tusuk hadir dalam balutan warna berbeda, yakni white gold dan rose gold. Keduanya sama-sama menggunakan 78 butir berlian. Berat berlian pada masing-masing perhiasan model terbaru ini adalah 0,498 carat dan 0,480 carat.

Pendant

Pendant koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Tak kalah indah dari perhiasan berlian wanita sebelumnya, #FlutterCollection turut merilis pendant atau liontin. Perhiasan model terbaru ini hadir dalam balutan warna white gold dengan taburan 39 butir berlian seberat 0,532 carat.

Ingin mengintip seluruh koleksi lengkap dari Frank & co. dan #NyatakanDenganFranknco? Kamu dapat mengunjungi website resmi Frank & co. dan akun Instagram resmi Frank & co. [brandtorial]