Capai Rp1 Miliar, Ricky Komo Ungkap Pemberi Ide Galang Dana Indra Bekti

Selasa, 3 Januari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Capai Rp1 Miliar, Ricky Komo Ungkap Pemberi Ide Galang Dana Indra Bekti

Ricky Komo Ungkap Pemberi Ide Galang Dana untuk Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Biaya perawatan Indra Bekti di rumah sakit diperkirakan membengkak hingga mencapai Rp1 Miliar per harinya. Hal ini diungkap oleh Ricky Adi Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Ricky Komo.

Dilansir dari berbagai sumber, Ricky Komo mengungkapkan jika awalnya, keluarga Indra Bekti sempat menolak usulan penggalangan dana tersebut.

“Tapi dari keluarga tadinya bilang jangan deh, tapi sudah dua hari Bekti di rumah sakit biayanya besar,” kata Ricky Komo, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (3/1/2023).

Namun, karena biaya perawatan rumah sakit Indra Bekti membengkak, akhirnya penggalangan dana tersebut dibuat dengan tujuan untuk memberi tahu kepada teman-teman artis yang baik hati.

“Per hari ini tuh sudah hampir Rp1 Miliar. Nah, tadinya penggalangan dana itu tadinya untuk memberitahukan ke teman-teman yang berhati baik,” ujar Ricky Komo.

Indra Bekti & Aldila Jelita. (Special)

Sebelumnya, Ricky Komo menjelaskan bahwa alasan Aldila Jelita melakukan penggalangan dana untuk Indra Bekti itu berdasarkan usul dari teman-teman artis, bukan dari keinginan Aldila Jelita.

“Di sini gue mencoba memberikan informasi ke teman-teman soal penggalangan dana, banyak orang di luar sana berspekulasi orang menuduh. Jadi penggalangan dana itu di hari pertama diusulkan oleh temen-temen artis,” jelas Ricky Komo.

Lebih lanjut, Ricky Komo  juga mengungkapkan bahwa Indra Bekti baru memiliki asuransi kesehatan sekitar tujuh bulan yang lalu. Sementara, asuransi tersebut baru bisa digunakan setelah satu tahun untuk membiayai perawatan di rumah sakit.

“Dan untuk asuransi sendiri Kak Bekti itu baru join asuransi sekitar enam atau tujuh bulan dan penyakitnya ini sakit yang kritis. Dan sakit kritis itu ada masa tumbuhnya satu tahun baru akan di-cover asuransi,” pungkasnya.