Cara Berpakaiannya Dikritik, Rachel Vennya: Maaf Kalo Ngecewain

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Cara Berpakaiannya Dikritik, Rachel Vennya: Maaf Kalo Ngecewain

Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Setelah bercerai dari Niko Al Hakim alias Okin, Rachel Vennya, selalu menjadi bahan perbincangan warganet mulai dari hubungan asmara hingga cara berpakaiannya.

Rachel Vennya sering dikomentari dalam urusan pakaian karena dinilai terlalu terbuka, yang mana sebelumnya ia mengenakan hijab.

Ibu dua anak ini akhirnya menanggapi komentar tersebut. Dirinya mengaku tidak ada maksud tertentu dengan pakaian yang dipakainya saat ini.

Rachel Vennya. (YouTube.com/Erika Carlina)

 

"Gue nggak ada maksud apa-apa ya. Pakaian gue sekarang dan cara berpakaian gue sekarang itu nggak ada maksud apa-apa kayak 'Gue lebih vulgar nih sekarang'. Karena emang gue suka sama pakaiannya, gue suka sama gimana itu bikin gue pede," ujar Rachel Vennya saat mengisi konten di channel YouTube Erica Carlina.

Rachel Vennya pun meminta maaf jika cara berpakaiannya mengecewakan publik. Namun ia ada alasan tersendiri mengapa bisa menjadi seperti ini.

"Ya gue minta maaf kalau cara berpakaian gue mengecewakan kalian semua. Tapi sebenarnya apa yang kalian lihat di sosial media adalah gue dan gimana gue bertumbuh melewati semua pemikiran-pemikiran berbeda," ujar Rachel Vennya.

Mengetahui bintang tamu yang datang adalah Rachel Vennya, warganet beramai-ramai membanjiri kolom komentar YouTube Erica Carlina. Tak sedikit orang yang menyemangati Rachel Vennya dan membuat orang mengubah pandangan buruknya terhadap dirinya.

“Aku ga peduli gimana mreka d mata agama dan sosial tp yg aku tau dr podcast ini bner2 buka mata lg kalo true friend tu ada dan makin kuatin pikiran dan prinsip diri sendiri ga bole berpikir buruk tntg org dr cover aja sblm tau gmn orgnya dan mreka dsni bner2 yg kaya ngasih sadar 'gue bangsat tp setidaknya gue ga pernah munafik' proud sihh,” komentar Erlinda Rahmanita.

“Bener emang kalo kita nurutin semua ekspektasi orang kita ngga akan pernah cukup,dan ngga akan buat kita jadi diri kita sendiri.I feel youuu kak chelllll .mba errr thank you,” komentar Sarah Fauziah.

s