1. Travel
  2. Cara Cerdas Temukan Orang Baru Saat Traveling
Travel

Cara Cerdas Temukan Orang Baru Saat Traveling

Cara Cerdas Temukan Orang Baru Saat Traveling

Ilustrasi Perempuan. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Bepergian sendiri bukanlah sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan, di masa sekarang ini akses internet sudah semakin mudah untuk memudahkan orang-orang. Memprioritaskan waktu sendirian adalah hal yang luar biasa, mengenal teman baru juga bisa menambah kesan selama melakukan perjalanan.

Tak perlu khawatir, sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenal orang baru di tempat tujuan dari jauh-jauh hari. Sebelum melakukan perjalanan, kamu bisa mencari kenalan terlebih dahulu. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengenal orang baru saat bepergian.

Facebook

Ilustrasi Perempuan. (Freepik.com)

 

Tak banyak yang tahu, ternyata keberadaan facebook hingga kini masih cukup populer bagi sebagian orang. Melalui media sosial ini, ada banyak orang-orang yang bertemu kembali dengan teman-teman yang sudah lama tidak terhubung dengannya.

Selain itu, kamu juga bisa mencari komunitas atau orang-orang yang berdomisili di sekitar tempat tujuan wisatamu. Hal ini tentunya sangat membantu perjalananmu.

Bumble

Ilustrasi Perempuan. (Freepik.com)

 

Aplikasi Bumble tidak hanya untuk berkencan. Untungnya, Bumble memiliki pengaturan “BFF” yang mengecualikan seseorang dari kumpulan kencan mereka dan hanya menampilkan profil kepada orang-orang yang mencari untuk berteman.

Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa menemukan orang-orang yang berdomisili di tempat tujuan.

Hadiri Acara di Tempat Kecil

Ilustrasi Perempuan. (Freepik.com)

 

Semakin sedikit jumlah orang di suatu ruangan, semakin besar kemungkinan seseorang untuk saling berinteraksi. Hal ini tentunya akan mempermudah seseorang untuk saling mengenal dan mendapatkan teman baru.

Coba Aktivitas Lokal

Ilustrasi Perempuan. (Freepik.com)

 

Aktivitas sederhana seperti jalan-jalan seni/tur mural atau yoga adalah pilihan siang hari yang menyenangkan, sedangkan acara berenergi tinggi seperti diskotik dan karaoke sangat cocok untuk bertemu orang-orang di saat yang paling menyenangkan.

Pergi ke Taman

Ilustrasi Perempuan. (Freepik.com)

 

Pergi ke taman adalah pilihan yang tepat untuk menemukan banyak orang baru, di sana kamu bisa saling berinteraksi dan berkenalan. Cobalah untuk bertukar pikiran dan menceritakan hal-hal seru yang ada di sekitar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel