Tanpa Biaya! 5 Cara Hilangkan Jerawat Secara Alami

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:45:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Tanpa Biaya! 5 Cara Hilangkan Jerawat Secara Alami

Cara hilangkan jerawat secara alami dijamin ampuh. (Ladiestory.id)

Ladiestory.id - Memiliki jerawat pada wajah pasti dirasa akan sangat menggangu penampilan, apalagi bagi para wanita yang sangat memperhatikan penampilannya. Timbul jerawat pada wajah bisa menjadi satu hal yang cukup merusak suasana hati perempuan loh!

Apalagi, ketika perempuan merasa sudah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk melakukan perawatan kulit wajah tetapi jerawat masih saja bermunculan. Padahal, merawat kulit wajah juga bukan satu hal yang mudah, itu dia salah satu alasan perempuan sangat merasa bad mood saat munculnya jerawat di wajah.

Tenang, Ladiestory.id akan kasih cara untuk hilangkan jerawat secara alami dan cara ini dijamin ampuh. Cara hilangkan jerawat secara alami ini juga tanpa biaya yang besar loh! Maka dari itu, kamu harus benar-benar simak apa saja bahan alami tersebut dan bagaimana cara penggunaannya.

Sebelumnya, kamu harus tau dulu bahwa menggunakan cara alami seperti ini memang tidak akan instan dan kamu harus ekstra sabar agar mendapatkan hasilnya tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Ini dia 5 cara hilangkan jerawat secara alami.

Madu

Cara hilangkan jerawat secara alami dijamin ampuh. (Ladiestory.id)

Bahan alami yang satu ini memang banyak khasiatnya, selain bagi tubuh madu ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami loh! Kandungan dari madu ini bisa ampuh dalam mengatasi jerawat yang ada pada wajah kamu.

Kamu hanya perlu menggunakannya sebagai masker pada wajah dengan penggunaan yang rutin, maka jerawat di wajah kamu akan hilang. Madu ini juga cukup mudah ditemukan di mana-mana dan harganya yang juga tidak terlalu mahal!

Mentimun

Cara hilangkan jerawat secara alami dijamin ampuh . (Special)

Seperti yang diketahui, mentimun ini memang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Selain kandungan antioksidannya, mentimun juga memiliki asam amino dan vitamin. Kandungan-kandungan itulah yang menyababkan mentimun dapat menjadi bahan alami untuk menghilangkan jerawat pada wajah.

Penggunaannya sama dengan madu tadi yaitu, hanya perlu untuk menjadikan mentimun ini sebagai masker dan gunakan secara rutin agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang kamu harapkan.

Putih Telur

Cara hilangkan jerawat secara alami dijamin ampuh. (Special)

Kandungan yang ada di dalam putih telur ini ternyata berkhasiat loh untuk menghilangkan jerawat secara alami. Putih telur ini mengandung adanya enzim lysonzim yang ampuh untuk menghilangkan jerawat.

Kamu hanya perlu memisahkan antara putih telur dan kuningnya lalu kamu bisa mencampurkannya dengan sedikit air lemon.  Setelah itu, kamu bisa oleskan pada wajah secara merata selama 15-20 menit. Jika sudah bilas masker dengan air bersih.

Tomat

Cara hilangkan jerawat secara alami dijamin ampuh. (Special)

Selain baik untuk kesehatan, kandungan vitamin A dan C yang ada dalam tomat ini ternyata juga ampuh untuk hilangkan jerawat secara alami loh! Kamu hanya perlu menggunakan 1 tomat yang dipotong jadi 2 bagian lalu, oleskan tomat tersebut pada wajah secara merata selama 20-30 menit dan bilas hingga bersih.

Lidah Buaya

 

Cara hilangkan jerawat secara alami dijamin ampuh. (Spesial)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa, lidah buaya ini memang mengandung banyak manfaat. Biasanya, kebanyakan orang mengetahui lidah buaya sangat memiliki khasiat untuk perawatan rambut.

Ternyata, lidah buaya ini juga bisa jadi bahan alami untuk menghilangkan jerawat secara ampuh loh! Caranya, hanya dengan mengambil gel pada lidah buaya dan gunakan seperti menggunakannya sebagai masker. Lalu, diamkan sekitar 20-30 menit dan bilas hingga bersih.

Nah, itu dia 5 cara untuk hilangkan jerawat secara alami dijamin ampuh tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk melakukan perawatan wajah.