7 Cara Membesarkan Payudara dengan Mudah dan Alami

Jumat, 26 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

7 Cara Membesarkan Payudara Dengan Mudah Dan Alami

Foto: hellosehat

Ladiestory.id - Untuk memiliki payudara yang ideal, yaitu yang lebih besar dan kencang, sebagian wanita ada yang rela melakukan cara instan dengan ekstrem. Mulai dari penggunaan obat-obatan tertentu, implan silikon payudara, hingga tindakan operasi.

Daripada menggunakan cara yang demikian, akan lebih baik jika mengusahakan untuk memiliki payudara ideal dengan cara yang alami, uangmana tentunya lebih aman dan tanpa harus menimbulkan efek samping yang merugikan.  

Cara Membesarkan Payudara secara Alami

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang lebih besar dan kencang, yaitu:

1. Menggunakan Masker Alami untuk Pijat Payudara

Penggunaan masker alami juga dipercaya mampu membantu memperbesar payudara. Adapun bahan alami yang bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk payudara, antara lain bawang merah, minya ikan, vitamin E, labu siam, biji adas, labu siam, mentimun, jahe, dan kacang panjang.

Kamu bisa memilih salah satu bahan alami ini, kemudian cuci dan kupas kulitnya. Haluskan bahan alami tersebut hingga teksturnya seperti pasta. Oleskan secara merata pada area payudara.

Hindari penggunaan masker di area puting payudara. Lakukan pijatan lembut dan biarkan selama kurang lebih 15 menit dan tunggu hingga kering. Jika sudah, bilas dengan air dan keringkan.

2. Melakukan Pijatan pada Payudara

Foto: hellosehat

Pijatan diperlukan untuk memperlancar aliran darah, menstimulasi hormon, serta mencegah pembentukan racun pada payudara. Sehingga payudara lebih sehat dan kencang.

Lakukan pemijataan selama 15-20 menit setiap 2-3 kali dalam seminggu. Lakukan pijatan dengan gerakan memutar dan gunakan beberapa minyak, seperti minyak zaitun, baby oil, dan minyak bulus.

3. Perbanyak Konsumsi Makanan yang Mampu Merangsang Hormon Estrogen

Hormon estrogen diperlukan untuk mempercepat pertumbuhan payudara secara alami. Untuk memicu produksi hormon estrogen, kamu bisa mengonsumsi jenis makanan yang bisa merangsangnya, seperti kacang panjang, buncis, buah aprikot, kurma, kacang kedelai, biji wijen, dan buah plum.

4. Gunakan Lidah Buaya

Foto: Pixabay

Untuk memperbesar payudara, kamu juga bisa memanfaatkan gel pada lidah buaya. Caranya cukup lakukan pijatan pada area payudara dengan gel lidah buaya. Setelah itu, biarkan gel-nya meresap ke dalam kulit. Lakukan secara rutin agar proses regenerasi sel-sel pada payudara lebih cepat.

5. Gunakan Mentimun dan Kuning Telur

Campurkan kedua bahan ini untuk mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga membantu proses pembesaran payudara. Untuk cara pemakaiannya, haluskan kuning telur dan mentimun yang sudah dikupas kulitnya sampai bentuknya menyerupai pasta.

Oleskan sebagai masker pada payudara dan lakukan pijatan dari arah luar ke dalam payudara selama 30 menitan. Jika sudah, bilas dab bersihkan payudara. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setiap pagi dan malam hari.

6. Gunakan Minyak Almond

Kamu bisa memijat payudara menggunakan minyak almond untuk membantu memperbesar payudara. Cara ini dipercaya mampu melancarkan sirkulasi darah pada payudara, sehingga pembuluh darah pada payudara menjadi lancar dan dampaknya juga membuat payudara bisa berkembang besar.  

7. Olahraga untuk Pembentukan Payudara

Dengan olahraga, tidak hanya membentuk bagian tubuh, seperti perut, lengan, dan paha saja. Namun juga mampu membantu agar payudara lebih kencang dan terlihat padat. Adapun olahraga yang bisa kamu lakukan salah satunya seperti push-up.

Itu beberapa cara membesarkan payudara secara alami yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa harus melakukan tindakan yang ekstrem. Dan tentunya juga cara yang dibagikan tadi jauh lebih terjangkau biaya. Semoga bermanfaat!