Cara Memilih Warna Lipstik Sesusai Dengan Warna Hijab

Tuesday, 16 Mar | 00:47:39

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Cara Memilih Warna Lipstik Sesusai Dengan Warna Hijab

Lipstik bukan hanya menjadi sebuah kebutuhan dalam riasan wajah tetap juga menjadi sebuah statement dalam penampilanmu. Tidak heran bila setiap wanita memiliki lipstik lebih dari 1 dengan variasi warna yang beragam. Bagi kamu yang memiliki lipstik dengan warna beragam akan lebih menarik bila kamu cocokan dengan warna jilabmu.

Menggunakan hijab memang suatu hal yang menyenangkan karena kita bisa berkreasi menyesuaikan warna hijab dengan warna pakaian kita. Tetapi di sisi lain ada hal yang juga harus kita perhatikan yaitu pemilihan warna make up, terutama pemilihan warna lipstik. Salah memilih warna lipstik bisa jadi membuat penampilan kita menjadi terlihat berlebihan atau justru terlihat lesu. Bagaimana cara memilih warna lipstik yang sesuai untuk hijab kita?

Simak tips memilih warna lipstik sesusai dengan warna hijab berikut ini:

Hangout Casual

Sebagai gaya casual untuk hangout bersama teman, kamu dapat memadukan jilbab pastle dengan lipstik yang juga berwarna lembut. Kamu bisa memilih warna lipstick dengan warna nude merupakan salah satu alternatif warna lipstik yang dapat dipadukan dengan jilbab warna pastle. Tampilanmu wajahmu akan terkesan soft and friendly dengan paduan tersebut.

Everyday Look

Untuk tampilan sehari-hari kamu dapat menciptakan kesan yang fresh and feminine dengan jilbab pashmina bernuansa baby pink. Kamu bisa memilih warna lipstick dengan warna peach dengan nuansa warna lebih cerah. Paduan warna jilbab dan lipstik tersebut juga membuat kulit wajahmu tampak pinkish.

Daily Office

Sebagai wanita karir, bukan hanya busana yang mencerminkan kesan profesional, riasan wajah juga harus mendukung tampilan busanamu. Kesan smart bisa tercermin dari paduan jilbab pashmina bermotif tartan yang dipadu dengan warna lipstick brown. Warna lipstik yang tak terlalu mencolok ini sangat cocok dikenakan untuk ke kantor.

Special Occasion Day

Ada undangan special occasion disiang hari? Maka kamu wajib mencoba paduan jilbab dan lipstik ini. Padukanlah jilbab segi empat motif dengan bahan satin dan warna cerah yang memberikan kesan lebih formal. Padukan dengan memilih lipstick pink yang memberikan kesan strong pada tampilan wajahmu.

Special Occasion Night

Tidak jauh berbeda dengan special occasion disiang hari, untuk malam hari kamu hanya perlu memberikan kesan lebih dramatis. Kenakanlah jilbab segi empat satin motif dengan nuansa warna merah maroon. Padukan dengan warna lipstick warna burgundy yang membuat tampilan wajahmu lebih glamor.

Hijab dan lipstik adalah dua hal yang saling berhubungan dalam menunjang penampilan. Memilih warna lipstik bagi para pengguna hijab memang terlihat sepele, namun keserasian keduanya dapat membuat penampilan menjadi semakin cantik.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Berita Terkait