Catat! 5 Foundation Terbaik untuk Kulit Berjerawat

Senin, 1 Juni 2020 | 00:03:04

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Catat! 5 Foundation Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

Memilih foundation yang ideal mungkin tidak mudah untuk para ladies yang memiliki masalah kulit berjerawat.  Berbeda dengan kondisi kulit normal yang dapat dengan mudah menggunakan segala jenis foundation tanpa khawatir bermasalah dengan kulitnya. Namun untuk beberapa acara tertentu, foundation bisa jadi jalan keluar karena bisa membantu menutupi noda jerawat yang mungkin sedang meradang. Dari pada pusing coba simak 5 rekomendasi foundation untuk kulit  berjerawat berikut ini. 

Rosé All Day The Realest Lightweight Foundation

Rose All Day The Realest Lightweight Foundation memberikan base makeup yang terasa ringan di kulit dan memberikan tampilan alami seperti kulit wajah. Foundation ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang mampu menghidrasi kulit. Tidak hanya itu foundation ini juga megandung zinc untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari, vitamin C yang mampu meratakan warna kulit sekaligus membuat kulit terlihat lebih cerah.

Shu Uemura Unlimited Breathable Lasting Foundation

Foundation ini memiliki varian shades atau warna yang sangat beragam. Mulai dari cool tone hingga warm tone. Total ada 25 warna yang kamu bisa pilih sesuai dengan warna kulit alami kamu. Foundation untuk kulit berminyak ini juga formulanya ringan di kulit sehingga pori-pori masih bisa bernapas walaupun menggunakan foundation seharian.

Ada kandungan SPF 24 PA+++ yang baik untuk menangkal efek buruk sinar matahari. Memiliki tekstur yang sangat cair sehingga sangat mudah untuk dibaurkan. Foundation untuk kulit berminyak ini juga buildable, sehingga bisa kamu layer jika butuh coverage yang lebih tinggi. Jadi, buat kamu yang kulitnya berjerawat, perlu menggunakan concealer lagi untuk menutupi area yang bermasalah.

L'Oréal Paris Infallible Pro-Matte Foundation

Foundation dari L'Oreal Paris yang memiliki coverage medium ini memberikan tampilan make up yang velvety pada kulit ketika digunakan. Namun juga dapat menyamarkan garis halus serta mampu mengurangi noda jerawat yang mungkin sedang memerah. Selain itu juga jangan khawatir, formulanya yang ringan cukup aman untuk kuit berminyak yang juga berjerawat. Ketika dipakai pun juga tidak membuat wajah menjadi berminyak, sehingga tak perlu membawa tisu kemana - mana.

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation

Bila wajah kamu cenderung berjerawat, cobalah produk dari Body Shop ini. Foundation ini diperkaya dengan tea tree oil yang dapat membantu mengatasi jerawat di wajah. Terlebih, produk ini mampu menyerap minyak berlebih di wajah kamu. Wajah mulus seharian.

Ditambah, foundation vegan ini juga tahan air dan keringat. Dengan demikian, tentu siap digunakan pada berbagai aktivitas. Meskipun memiliki hasil akhir matte dengan full coverage, formula produk ini ringan sehingga kulit wajah kamu dapat tetap bernapas dengan baik.

NARS All Day Luminous Weightless Foundation

Produk ini cocok bagi kamu yang memiliki warna kulit wajah yang tidak merata dan pori-pori besar. Pigmennya sangat kuat meskipun hanya digunakan satu tetes. Hasil akhirnya, foundation ini dapat meratakan warna kulit wajah, serta menyamarkan pori-pori yang besar.

Produk ini juga diklaim mampu membebaskan wajah dari minyak selama 16 jam. Silakan kamu gunakan saat hendak menghadiri pesta. kamu akan tampil memukau, memesona, bebas kusam, dan segar dengan komposisinya yang sangat pas.

Pastikan kamu memilih foundation untuk wajah berjerawat dan  sesuai dengan warna kulit supaya kamu dapat tampil sempurna. Jangan lupa untuk memperhatikan kandungan SPF/PA agar dapat melindungi kulit wajah kmau saat beraktivitas. Selama mencoba ladies!

 

Sumber foto: Freepik.com