Catat Tanggalnya, Rapper Korea Jessi Segera Konser di Indonesia Agustus Mendatang

Kamis, 9 Juni 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Catat Tanggalnya, Rapper Korea Jessi Segera Konser Di Indonesia Agustus Mendatang

Jessi Konser di Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Sukses dengan lagu “Zoom”nya yang dipakai oleh jutaan pengguna Instagram maupun TikTok di seluruh dunia, rapper asal Korea Selatan, Jessi kabarnya turut memulai sejumlah konsernya di beberapa negara.

Baru saja, negara Indonesia diumumkan mendapat kesempatan tersebut, Jessi telah dikonfirmasi ikut hadir dalam festival musik KV Fest yang rencananya akan digelar pada 8 Agustus 2022 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Jessi Konser di Indonesia. (Spesial)

Hal ini tentunya membawa angin segar bagi para penggemarnya di Indonesia, tak datang sendirian, Jessi akan hadir bersama B.I eks iKON yang telah lebih dulu diumumkan menjadi salah satu pengisi acara KV Fest 2022. 

B.I Konser di Indonesia. (Spesial)

Bagi para penggemar yang tertarik untuk menonton, menurut informasi, Tiket untuk menonton Jessi di KV Fest 2022 di Istora Senayan Jakarta bisa didapatkan melalui platform Tiket.com. Harga tiket dimulai dari harga Rp1,2 Juta hingga Rp2.4 Juta. Tiket nantinya akan terbagi menjadi 6 kategori dimulai dari Festival A hingga Tribune 4.

Konser Jessi di Indonesia. (Spesial)

Seperti diketahui, pesona Jessi sebagai salah satu artis Korea Selatan sebelumnya sempat kurang dilirik oleh para penggemar di Korea Selatan. Hal ini lantaran sosoknya yang dinilai tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea. 

Jessi Konser di Indonesia. (Spesial)

Namun, karena kemampuan yang dimilikinya, kini dirinya pun diketahui telah mematahkan penilaian publik dengan julukannya sebagai Queen of K-Rapper. Sejumlah lagunya pun diketahui sempat viral, seperti lagu “NUNU NANA”, “Cold Blooded” dan “Zoom”.

Mengetahui kabar ini, para penggemar pun mengaku menyambut dengan senang akan kedatangan idolanya, dengan menuliskan komentar di unggahan pihak promotor.

Event ini keknya bakal petjah bangettt,” tulis akun @namirans.

Finally Jessi Come to Indonesia,” komentar @titaniaavs.

QUEEENNN” ujar akun lainnya @sekarminati.

s