Cegah Cedera saat Berolahraga, Reebok Hadirkan Koleksi Nanoflex TR V2

Sabtu, 11 Maret 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Cegah Cedera Saat Berolahraga, Reebok Hadirkan Koleksi Nanoflex Tr V2

Reebok menghadirkan koleksi Nanoflex TR V2. (Special)

Ladiestory.id - Reebok menghadirkan koleksi Nanoflex TR V2 yang sangat cocok untuk berbagai kegiatan olahraga yang sudah dilengkapi dengan teknologi Nano DNA. Selain itu, koleksi terbaru ini juga memiliki tampilan lebih ramping dengan siluet yang lebih modern dan menghadirkan kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Pasca pandemi, masyarakat Indonesia kembali dapat dengan bebas berolahraga diluar rumah dan memenuhi pusat-pusat kebugaran dan kelas-kelas olahraga.

Saat berolahraga, sangat penting untuk memilih alas kaki yang sesuai untuk menghindari cedera saat berolahraga. Umumnya, cedera yang paling sering terjadi adalah keseleo. Hal ini dapat dihindari dengan memilih sepatu dengan sol yang tepat seperti pada koleksi Reebok Nanoflex TR V2, dimana teknologi dan bahan pada sol-nya akan mengoptimalkan kecepatan, fleksibilitas, dan kestabilan saat digunakan.

“Saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang giat berolahraga, ditandai dengan ramainya pusat kebugaran, ramainya kelas-kelas seperti Zumba, Pound Fit, dance workout, dan banyak lagi. Banyaknya aktivitas olahraga yang diikuti ini dapat meningkatkan resiko cedera, maka dari itu koleksi Reebok Nanoflex TR V2 akan menjadi pilihan tepat menjadi essential item untuk berolahraga,” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.

Reebok Nanoflex TR V2: Siluet Modern dan Mengedepankan Performa

Reebok menghadirkan koleksi Nanoflex TR V2. (Special)

 

Reebok Nanoflex TR V2 di desain dengan tampilan sporty yang lebih ramping dari generasi sebelumnya, siluet yang lebih modern, ringan, dan kuat, selain itu cocok digunakan untuk berolahraga koleksi ini bisa menjadi pelengkap gaya sehari-hari.

Memiliki Sol bagian dalam yang empuk sehingga cocok untuk pengguna yang ingin menjajal berbagai macam olahraga di tempat kebugaran seperti zumba, pound fit, cross training, dan aktivitas lainnya. Sol bagian luar dibuat MetaSplit agar menambah fleksibilitas dan stabilitas saat digunakan.

Koleksi terbaru ini dapat dibeli dengan harga Rp1,199 juta. Kedua produk ini dapat dibeli secara offline di Planet Reebok, Planet Sports, Sports Station, dan secara online di www.reebok.idwww.planetsports.asia, dan www.sportstation.id