Celana Abu-Abu Cocok Dengan Warna Apa? Ini Dia Pilihan Warnanya!

Senin, 28 Juni 2021 | 21:02:14

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Celana Abu-Abu Cocok Dengan Warna Apa? Ini Dia Pilihan Warnanya!

Foto: Ladiestory.id

Warna abu-abu merupakan warna netral yang kerap dipilih sebagai warna andalan dalam berbusana, khususnya untuk celana. Dengan warna ini look Anda akan lebih elegan dan simple

Tak hanya itu, celana abu-abu juga cocok untuk dipadukan dengan atasan warna apapun. Asal Anda pintar dalam memilih warna atasan yang memang cocok untuk celana abu-abu. 

Karena  jika tidak, penampilan Anda justru akan terlihat tua dan kusam. Nggak mau kan? Lalu baju warna apa saja yang matching dengan celana warna abu-abu? Berikut beberapa pilihannya. 

Warna Putih, Memberi Kesan Simple Meski Kontras 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

Untuk Anda yang gemar tampil simple, perpaduan celana abu-abu dengan atasan putih ini bisa dijadikan pilihan. Agar semakin matching, Anda bisa memadukan celana abu-abu dengan kemeja putih polos. 

Untuk Anda yang berhijab, bisa gunakan hijab dari warna-warna lembut seperti coklat susu atau hijau mint. Untuk sepatunya bisa memilih jenis sneakers berwarna putih polos. 

Warna Biru Navy, Untuk Tampilan Stylish Cerah Berseri 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

Biru navy merupakan kategori warna gelap yang sangat cocok untuk dipadukan dengan celana abu-abu. Meski dari dua perpaduan warna gelap, namun look yang dihasilkan justru membuat Anda terlihat cerah berseri. 

Tak hanya itu, outfit perpaduan biru navy dengan abu-abu akan membuat Anda terlihat stylish namun simple. Untuk inspirasi outfit-nya, Anda bisa menggabungkan cardigan warna biru navy dengan dalaman kemeja biru muda dan celana abu-abu polos. 

Warna Pink, Untuk Anda yang Ingin Terlihat Feminin

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

Warna abu-abu memang tidak membuat Anda terlihat feminin. Namun jika Anda padukan dengan warna pink, maka kesan feminin akan langsung terpancar di outfit Anda. 

Anda bisa memadukan atasan warna pink pastel dengan bawahan abu-abu polos. Agar semakin manis, gunakan sepatu berwarna putih dan aksesoris lain seperti tas berwarna hitam. 

Warna Merah Marun, Untuk Anda yang Senang Tampil Fierce

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

Untuk Anda yang ingin tampil fierce dan berani, mengkombinasikan atasan merah marun dengan celana abu-abu adalah pilihan yang tepat. Baju yang bisa Anda pilih berupa kemeja, blus atau atasan rajut. 

Untuk sepatu, Anda bisa menggunakan warna hitam agar terlihat semakin mahal. Jangan lupa gunakan riasan berani seperti lipstik warna marun agar penampilanmu semakin fierce

Warna Hitam, Untuk Look Lebih Cerah dan Elegan 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

Hitam merupakan warna netral yang paling pas dipadukan dengan celana abu-abu. Perpaduan ini akan membuat tampilan Anda terlihat jauh lebih netral dan simple.

Tak hanya itu, dengan memadukan atasan hitam dan bawahan abu-abu tone kulit Anda akan terlihat lebih cerah. Khususnya untuk Anda yang memang memiliki warna cenderung gelap. 

Warna Ungu, Memberi Kesan Mewah Namun Simple 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

Ungu tua adalah warna gelap yang sangat matching jika Anda padukan dengan warna abu-abu. Kombinasi warna ini akan membuat ootd Anda lebih kece dan stylish

Untuk model busanya, Anda bisa menggunakan atasan sweater berwarna ungu tua dan celana kulot berwarna abu-abu. Jika Anda berhijab, bisa gunakan hijab warna hijab model pashmina atau segi empat. 

Warna Kuning, Untuk Penampilan Lebih Berani dan Elegan 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

Jika Anda ingin tampil lebih jreng, bisa juga memadukan atasan kuning dengan bawahan celana abu-abu. Kombinasi dua warna kontras ini akan membuat penampilanmu lebih cerah dan berani. 

Untuk inspirasi outfitnya Anda bisa menggunakan kaos kuning polos dengan atasan abu-abu bermotif atau polos. Untuk sepatu, Anda bisa menggunakan sneakers berwarna putih. 

Bagaimana, sudah ada inspirasi atasan apa yang ingin Anda gunakan dengan celana abu-abu? Atau Anda memiliki rekomendasi warna lain? Silakan tulis di kolom komentar ya.