Celana Mustard Cocok dengan Baju Warna Apa? Yuk Cari Tahu!

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:00:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Celana Mustard Cocok Dengan Baju Warna Apa? Yuk Cari Tahu!

Ilustrasi busana celana mustard. (Special)

Ladiestory.id - Warna mustard bisa dikatakan sebagai warna yang cerah dan warna ini juga identik dengan warna musim gugur. Namun, warna ini bisa jadi sedikit tricky ketika dipadupadankan.

Namun, sekarang Kamu enggak perlu khawatir, karena Ladiestory.id merangkum beberapa inspirasi mix-and-match celana warna mustard. Kamu pun tak perlu bertanya-tanya lagi, “Celana mustard cocok dengan baju warna apa?”.

Kombinasi Warna Mustard dengan Atasan Putih

Ilustrasi busana celana mustard. (Special)

Celana mustard dengan warna putih merupakan tampilan yang aman namun tetap tampil menawan. Putih bisa meredam hebohnya warna kuning mustard.

Kamu bisa sontek gaya simple ini dengan memadukan celana warna mustard dengan white tee. Tambahan aksesori minimalis bisa membuatmu kelihatan stylish !

Kemeja Polkadot dengan Bawahan Celana Mustard

Ilustrasi busana celana mustard. (Special)

Selain warna putih, warna biru navy juga bisa Kamu padukan dengan mustard, untuk tampilan yang chic. Outfit ini bisa juga buat inspirasi busana ngantor yang kece.

Biar enggak monoton, Kamu bisa pilih kemeja dengan motif yang besar, seperti polkadot ini. Lalu, pilih celana warna mustard dengan detail pita di bagian tengahnya.  Tampilan Kamu pun tampak semakin menarik perhatian namun tidak berlebihan. Padukan dengan yellow heels dan black bag untuk melengkapi penampilan Kamu

Brown Sweater dengan Celana Mustard

Ilustrasi busana celana mustard. (Special)

Kamu bisa padukan celana mustard kesukaan Kamu dengan brown sweater. Tambahkan juga brown handbag dan heels. Kalau Kamu suka gaya yang agak boyish, Kamu bisa mengganti heels dengan sneakers atau Oxford shoes. Flat shoes juga bisa Kamu kenakan jika kurang menyukai alas kaki dengan hak.

Skinny Mustard dengan Chambray Shirt dan Brown Sweater

Kalau Kamu suka layering, Kamu bisa sontek ide untuk memadukan celana skinny mustard Kamu. Padukan dengan chambray shirt dengan brown sweater. Biar tampilanmu makin chic, pilih alas kaki berupa boots cokelat.

Kemeja Green Army dengan Yellow Murstad Pants

Ilustrasi busana celana mustard. (Special)

Warna green army dan mustard tidak tampak berlebihan dan aneh. Justru kombinasi dua warna ini cenderung jadi keren banget! Pakai kemeja green army dan yellow mustard pants.

Biar tampilanmu makin standout, kenakan sepatu orange dan white sling bag untuk melengkapi outfit berwarnamu! 

Kombinasi Sabrina Top dengan Yellow Mustard Pants

Ilustrasi busana celana mustard. (Special)

Untuk outfit kali ini, kuncinya adalah pede! Ya, kombinasi hot pink dan yellow mustard mungkin akan terlihat aneh untuk sebagian orang. Namun, kalau Kamu pede, penampilan ini bakal curi perhatian.

Jika hot pink tampak berlebihan, Kamu pun bisa mengombinasikan dengan sabrina top yang beraksen ruffles. Outfit ini dapat Kamu padankan dengan wide leg yellow mustard pants.

Kemeja Warna Pastel Yellow dengan Mustard Pants

Ilustrasi busana celana mustard. (Special)

Memadukan dengan warna satu tone lebih cerah atau lebih gelap akan menghasilkan tampilan yang menarik juga. Kombinasi ini juga dirasa lebih simpel.