Ungkap 4 Celeb Korea Yang Tidak Pakai Media Sosial

Selasa, 31 Agustus 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Ungkap 4 Celeb Korea Yang Tidak Pakai Media Sosial

Foto: IDN Times

Di era serba teknologi, media sosial menjadi sesuatu ruang yang tepat untuk membangun diri. Biasanya media sosial khususnya Instagram merupakan  platform untuk meningkatkan kepopuleran. Ketika kita memiliki follower puluhan juta, maka secara tidak langsung membuat kita menjadi seorang yang terkenal.

Anehnya, beberapa celeb Korea tidak menggunakan instagram untuk menaikkan popularitas mereka. Bagi mereka rasanya malas mempunyai akun Instagram. Faktany ketika mereka sudah terkenal dan sukses,maka memang rasanya tidak terlalu perlu memiliki akun Instagram. Siapa sajakah mereka?

Jo In Sung

Foto: Ladiestory.id

Aktor dengan penampilan menarik yang kini memasuki umur 40-an tak suka dan tak mau membuat akun media sosial. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan jika Jo In Sung memiliki old soul dan lebih suka kepada produk tipe analog:

Secara langsung, dia mengatakan jika tidak bisa menggunakan instagram karena salah ketik atau salah paham.Namun,  informasi dan foto seputar Jo In Sung masih bisa didapatkan karena agensinya, IOK Company.

2. Gong Yoo

Foto: Ladiestory.id

Sebagai publik figur, Aktor biasanya punya Instagram yang aktif dan rutin membagikan foto selfie dan aktivitas mereka. Namun beda halnya dengan Gong Yoo. Aktor ini tidak suka selfie sehingga hal ini bisa jadi alasan dirinya tak punya Instagram. Selain itu, Gong Yoo menganggap apa yang ditampilkan di Instagram biasanya tak asli dan dia tak mau menjadi seperti itu. 

Secara jelas, Gong Yoo mengatakan jika alasan tidak menggunakan media sosial adalah karena media sosial digunakan supaya orang bisa melihat diri kita. Tapi, terkadang beberapa bagiannya tidak asli. Maka dari itu, dia merasa kurang nyaman untuk menunjukkan sesuatu. Ternyata itu alasan dari  Gong Yoo untuk tak membuat akun Instagram.

3. Jo Jung Suk

Foto: Ladiestory.id

Sebagai salah satu aktor Korea termahal, Jo Jung Suk tak punya akun Instagram. Meskipun ada banyak yang menantikan saat-saat dirinya berinteraksi dengan tim Hospital Playlist  di media sosial.

Namun untuk tetap menjaga hubungan baik, agensinya, JAM Entertainment, sering merilis konten Jo Jung Suk setiap minggu di Instagram. Biasanya mereka akan mengunggah pencapaian terbaru, rilis lagu baru, dan bahkan selfie-nya. 

4. Jun Ji Hyun

Foto: Ladiestory.id

Nama ini pasti sudah tidak asing oleh para penggemar drakor. Jun Ji Hyun merupakan aktris korea termahal dikarenakan sangat sering bermain di drakor-drakor hits seperti Legend of The Blue Sea dan My Love From The Star.

Karakter dan penampilan Jun Ji Hyun sangat menarik, Cantik, jago akting, dan punya sense of style tinggi. Tapi  konten personal tentang Jun Ji Hyun rasanya sedikit ditemukan. Aktris ini tak punya akun media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram.

Tidak hanya itu, agensinya, Culture Depot, juga tidak memiliki media sosial. Minim media sosial  membuat Jun Ji Hyun jadi eksklusif. Prestasi Jun Ji Hyun punya bayaran termahal, brand luar negeri seperti Alexander McQueen dan diangkat menjadi brand ambassador!