Celebrity Chef Cantik Indonesia yang Curi Perhatian

Jumat, 15 Januari 2021 | 12:18:18

LS Culinary

Penulis : LS Culinary

Celebrity Chef Cantik Indonesia Yang Curi Perhatian

Memiliki wajah yang ayu dan keahlian memasak, membuat mereka banyak yang mengidolakannya. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah followers di akun media sosial mereka masing-masing. Chef cantik Indonesia tentu memiliki pesona tersendiri. Chef cantik asal Indonesia berikut ini tak hanya memiliki paras rupawan tapi juga ahli memasak. Lantas siapa saja chef cantik Indonesia yang berbakat?

Chef Farah Quinn

Perempuan yang lahir di Bandung pada 8 April 1980 ini memulai karier sebagai koki di Arizona Biltmore Resort di Arizona, Amerika Serikat. Farah sempat mengikuti World Pastry Championship, dan mendapat kesempatan belajar memasak dengan koki profesional Chef Ewald Notter and Colette Peters. Alhasil, pada 2005 menjadi tahun keberuntungan Farah, hadir dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang penting, seperti Ibu Negara Laura Bush.

Merasa puas dengan capaiannya, tahun 2003 ia membuka restoran sendiri yang diberi nama "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi empat bintang untuk masakan dan penghargaan lainnya. Sejak saat itu, nama Farah mulai diperhitungkan bertaraf internasional. Farah sempat memandu beberapa acara program TV yang berhubungan dengan kemampuannya memasak, seperti Ala Chef (Trans TV), With Farah Quinn (Trans TV), Queen at Home With Tupperware (NET.), Top Chef Indonesia (SCTV), dan Food & Fashion (Trans TV).

Chef Renatta Moeloek

Chef yang satu ini tengah menjadi perbincangan publik sejak menjadi juri di ajang memasak MasterChef musim kelima. Chef berusia 25 tahun ini merupakan lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis dengan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry.

Chef Aiko Sarwosri Isra

Nama Chef Aiko dikenal luas sejak memandu acara memasak bertajuk "Warna". Selain acara tersebut, Chef Aiko juga sempat memandu beberapa acara lain.Chef Aiko banyak muncul di layar televisi, khususnya ketika memandu acara memasak. Wajahnya yang sedikit oriental, bisa bikin cowo klepek-klepek loh guys, apalagi kalo lagi masak. Kebayang nggak tuh kalo kamu sampai dimasakin sama Chef Aiko?

Chef Fero

Celebrity chef paling cantik yang terakhir adalah Chef Fero alias Feronika Ang, jebolan dari Master Chef Indonesia di tahun 2011 lalu. Meski sempat tereleminasi dalam kompetisi memasak tersebut, pada akhirnya nama Chef Fero semakin populer saja. Sampai kini pun ia sekarang banyak mendapatkan job dari berbagai program acara masak-memasak di Televisi.

Chef Priscil 

Kamu yang suka nonton Master Chef pasti tau Chef Priscil dong? Yups bener banget, Chef Priscil sendiri adalah jebolan dari ajang perlombaan memasak Master Chef Indonesia. Gadis yang lahir dan tumbuh besar di kota Bandung ini wajahnya memang sangat oriental, dijamin bikin naksir berat cowok-cowok yang melihatnya, apalagi menonton kedahsyatan Chef Priscil sedang memasak.

Hayoo buat kamu cewek-cewek, tunggu apalagi segera belajar memasak mulai sekarang, siapa tahu aja kamu nanti bisa menjadi chef cantik berikutnya, yang menjadi idola kesayangan masyarakat Indonesia. 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com