ACE Persembahkan Alat Masak Eksklusif khusus untuk Member

Jumat, 22 Maret 2024 | 11:04:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ace Persembahkan Alat Masak Eksklusif Khusus Untuk Member

ACE Persembahkan Alat Masak Eksklusif khusus untuk Member. (Dok. ACE)

Ladiestory.id - Hadir sejak tahun 1995 menemani keluarga Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) merupakan salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group yang menjadi penyedia kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia.

Memiliki 235 toko di 69 kota di Indonesia, ACE berkomitmen sebagai ‘The Helpful Place’ dengan menghadirkan lebih dari 50 ribi produk dan peralatan perbaikan serta perlengkapan rumah tangga, penunjang kebutuhan bisnis, gaya hidup dan hobi. Spesial di momen Ramadan ini, ACE menghadirkan alat masak eksklusif Kris ‘Edesia’ yang bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan hemat 70% khusus untuk member ruparupa rewards.

“Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan fokus pada kualitas, kemudahan, dan pengalaman yang tak terlupakan. Melalui ragam produk masak, pilihan aneka parsel dan berbagai penawaran istimewa lainnya yang kami hadirkan di bulan Ramadan ini, kami berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan keluarga Indonesia untuk menciptakan suasana rumah dan dapur yang aman, nyaman dengan gaya hidup yang berkualitas," ungkap Teresa Wibowo selaku Direktur ACE.

ACE Persembahkan Alat Masak Eksklusif khusus untuk Member. (Dok. ACE)

 

Spesial di bulan Ramadan tahun ini, ACE menghadirkan program loyalty untuk member ruparupa rewards dalam membantu urusan rumah khususnya memberikan pengalaman memasak yang tak terlupakan bersama alat masak eksklusif Kris ‘Edesia’. Alat masak ini hanya dapat dibeli melalui program pengumpulan dan penukaran Digital Stamp yang dapat dikumpulkan hingga 30 April 2024. Setiap transaksi belanja melalui toko offline maupun online di aplikasi ruparupa dengan kelipatan Rp100 ribu akan mendapatkan 1 stamp.

Setelah mengumpulkan stamps sebanyak-banyaknya, pelanggan dapat menukarkannya hingga 9 Mei 2024 dengan cara mengunjungi aplikasi ruparupa dan pelajari lebih lanjut melalui tautan berikut ini. Bagi member yang mengumpulkan minimum 10 hingga 25 stamps berkesempatan untuk menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris 'Edesia' dan dapatkan produknya dengan harga hemat 70%. Daftarkan diri menjadi member ruparupa rewards secara gratis melalui
tautan berikut ini.

ACE Persembahkan Alat Masak Eksklusif khusus untuk Member. (Dok. ACE)

 

Tersedia 3 pilihan produk dari alat masak eksklusif Kris ‘Edesia’, yaitu Kris Edesia Wajan Panggang yang dirancang khusus untuk kebutuhan dapur modern. Dengan desain yang estetik dan minimalis, wajan ini terbuat dari material aluminium yang ringan namun kokoh. Cocok diaplikasikan pada kompor induksi, wajan ini memiliki konduktivitas panas yang tinggi sehingga masakan cepat matang dan merata.

Dilengkapi dengan fitur anti lengket yang memudahkan proses masak dan pembersihan, wajan panggang ini bisa dibeli dengan penukaran 10 digital stamps.

Selanjutnya, tersedia Kris Edesia Wajan Penggorengan yang mengusung material food-grade dan aman bagi kesehatan dilengkapi dengan gagang berdesain ergonomis, nyaman digenggam dan anti slip. Wajan ini ringan namun kokoh, menjamin ketahanan pemakaian jangka panjang. Keunggulannya terletak pada konduktivitas panas yang tinggi, memungkinkan makanan matang secara merata dalam waktu singkat. Versatilitasnya tidak perlu diragukan, karena dapat digunakan di berbagai jenis kompor, termasuk kompor induksi. Wajan penggorengan ini bisa didapatkan dengan penukaran 15 digital stamps.

Untuk melengkapi koleksi alat masak di dapur, ACE menghadirkan Kris Set Edesia Perlengkapan Masak yang dapat memanjakan para pecinta kuliner dengan bahan berkualitas food-grade yang aman bagi kesehatan. Setiap peralatan didesain ergonomis dengan gagang nyaman dan bobot ringan untuk kemudahan penggunaan. Konduktivitas panas yang tinggi memungkinkan memasak lebih cepat dan merata, menghemat waktu dan energi.

Seri ini juga cocok untuk segala jenis kompor yang memberikan fleksibilitas saat memasak, termasuk pada penggunaan kompor induksi. Pelanggan dapat menukarkan 25 digital stamps untuk mendapatkan alat masak set ini hanya
di ACE.

”Sebagai seorang Chef, memasak telah menjadi rutinitas utama untuk menyajikan hidangan terbaik. Dengan menggunakan alat masak yang berkualitas, hidangan tidak hanya nikmat, melainkan juga dapat mempertahankan nilai nutrisi yang optimal. Dengan peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’ dari ACE yang dibuat dari bahan aman dan berkualitas, proses
memasak jadi lebih efektif dan tetap menghasilkan masakan yang lezat dan sehat. Alat masak ini juga dapat menjadi investasi jangka panjang untuk menciptakan pengalaman memasak yang memuaskan," ungkap Rachmat Hidayat, Sous Chef Hades VIP yang telah menggunakan peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’.

Selain penawaran digital stamp, ACE juga menyajikan ragam produk untuk hadapi urusan rumah saat Ramadan seperti aneka wadah penyimpanan, koper, kamera keamanan hingga koleksi parsel eksklusif Ramadan dan pelanggan dapat ‘Kreasikan Parsel Sesuai Keinginanmu’. Selain itu, tersedia diskon hingga 70% untuk pembelian produk tertentu dan dapatkan potongan sebesar Rp100 ribu untuk pembelanjaan dengan kartu kredit Jenius sesuai syarat dan ketentuan.

Di samping itu, jangan lewatkan keuntungan lainnya bagi member ruparupa rewards jdengan mendapatkan diskon tambahan dan harga spesial untuk tukar Koin. Terdapat promo tebus hemat dan cashback hingga Rp350.000 untuk pembelian di layanan omni-channel ruparupa dengan kode voucher ACERAMADAN24.