1. Lifestyle
  2. Living World Grand Wisata Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Budaya Asia
Lifestyle

Living World Grand Wisata Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Budaya Asia

Living World Grand Wisata Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Budaya Asia

Living World Grand Wisata Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Budaya Asia. (Dok. Kawan Lama Group)

Ladiestory.id - Living World Grand Wisata yang dikembangkan oleh PT Sahabat Duta Wisata, perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, menghadirkan festival lintas budaya Asia bertajuk Orient Wonders mulai dari 30 April - 8 Juni 2025. Mengangkat tema Asian Festival, area mal dihiasi ornamen khas seperti lampion yang menciptakan suasana semarak sepanjang program berlangsung. Puncaknya, Living World Grand Wisata akan menghadirkan kemeriahan konser musik dari Nuca dan Keisya Levronka pada 31 Mei dan 7 Juni 2025. 

Living World Grand Wisata Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Budaya Asia. (Dok. Kawan Lama Group)

 

Orient Wonders merupakan program tematik yang menggabungkan ragam budaya Asia, festival kuliner khas Indonesia, dan wahana menarik bagi seluruh keluarga. Para pelanggan Living World Grand Wisata dapat menikmati tiga rangkaian utama yang berlangsung setiap akhir pekan di Main Atrium, Ground Floor, di antaranya Tanabata Matsuri yang menampilkan Japanese Coswalk Competition pada 3 - 11 Mei 2025, pertunjukan guzheng, bian lian, dan barongsai pada Chinese Culture Festival mulai tanggal 17 - 25 Mei 2025, dan Korean Wave Festival yang menghadirkan K-pop Dance Competition pada 31 Mei - 8 Juni 2025. 

Living World Grand Wisata Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Budaya Asia. (Dok. Kawan Lama Group)

 

Menambah keseruan mengunjungi Living World Grand Wisata, para pelanggan juga dapat menikmati wahana Kereta Hantu Bekasi Pabrik Tebu, hasil kolaborasi dengan JKTGO. Menyuguhkan pengalaman horor mengunjungi pabrik tebu, wahana ini menjadi destinasi favorit masyarakat Bekasi dan sekitarnya dengan sukses menarik hampir 1.500 pengunjung di akhir pekan, termasuk figur publik seperti Verrel Bramasta dan Zita Anjani. Kereta Hantu Bekasi Pabrik Tebu berlokasi di Ground Floor Living World Grand Wisata dan beroperasional setiap hari, mulai pukul 14.00 - 22.00 WIB, dengan harga tiket masuk senilai Rp35.000.

Living World Grand Wisata Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Budaya Asia. (Dok. Kawan Lama Group)

 

“Orient Wonders merupakan bagian dari komitmen kami dalam menjadikan Living World Grand Wisata sebagai pusat gaya hidup dan hiburan keluarga di Bekasi. Melalui rangkaian acara budaya Asia dan kuliner Nusantara, kami ingin menghadirkan pengalaman yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memperkaya wawasan budaya masyarakat. Tidak hanya itu saja, animo masyarakat dengan wahana horor terbaru di Bekasi juga ternyata sangat baik. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan program-program kreatif yang menyenangkan dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat," ujar Budi Santoso, General Manager Operasional Living World Grand Wisata.

Living World Grand Wisata Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Budaya Asia. (Dok. Kawan Lama Group)

 

Dalam rangka mendukung pengembangan UMKM lokal, Living World Grand Wisata berkolaborasi dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi menghadirkan Sentra Oleh-Oleh Khas Bekasi di area Lower Ground. Inisiatif ini melibatkan lebih dari 40 UMKM yang menawarkan berbagai produk, mulai dari batik, kerajinan tangan, hingga makanan olahan. Di area yang sama, para pelanggan juga dapat menjelajahi Indonesia Food Parade dari Eats&Co yang menghadirkan 19 pilihan menu kuliner khas Indonesia, seperti asinan, tahu telor, rawon Surabaya, gado-gado, ketoprak, pempek Palembang. Terdapat pula Asian Culinary dan Asian Market yang bekerja sama dengan Smart Organizer  untuk memanjakan para pelanggan dengan produk fesyen, aneka snack dan makanan, serta produk favorit lainnya dari 60 brand lokal di area North Sunken dan Ground Floor. 

Sebagai wujud apresiasi atas loyalitas para pelanggan, Living World Grand Wisata menghadirkan program undian Shop & Win Spectacular dengan hadiah utama mobil Honda WR-V yang berlangsung hingga 31 Januari 2026 dengan berbelanja di lebih dari 120 tenant ternama. Di antaranya berbagai merek usaha Kawan Lama Group, seperti AZKO, INFORMA, INFORMA Electronics, SELMA, ⁠Toys Kingdom, ATARU, dan EYE SOUL. Selain itu, terdapat beragam merek kuliner di bawah naungan F&B ID, seperti Chatime with Korean Snacks by Cupbop dan Go! Go! CURRY- Genki no Minamoto. 

Living World Grand Wisata turut menghadirkan berbagai pilihan belanja dan kuliner lainnya, mulai dari The Foodhall & Boots, Guardian, dan Watsons, hingga restoran populer seperti Steak 21, Pepper Lunch, Kimukatsu, Imperial Kitchen, Bakso Lapangan Tembak Senayan, Shigeru, Marugame Udon, Latteria Gelato, Solaria; books & gadget dari Gramedia, Digiplus, Samsung, Erafone, Play Works, dan Gerai Indosat. Untuk hiburan bersama teman dan keluarga, para pelanggan juga dapat mengunjungi Cinema XXI, OH! SOME, Miniso, Kidzlandia, Timezone, Kid's Box Jumbo by Kidzoona, Mini Gokart, dan ZAP Clinic. Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan fesyen dan lifestyle juga akan segera hadir Sports Station, New Balance, Skechers, Crocs, Payless, dan The Palace.

Living World Grand Wisata sebagai one stop shopping experience dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya melalui gerbang Tol Tambun KM 21 ruas Tol Jakarta-Cikampek dan gerbang Tol Setu Utara KM 26 ruas Tol Cimanggis-Cibitung yang menghubungkan koridor timur maupun ke pusat kota Jakarta dan sekitarnya. Para pengunjung Living World Grand Wisata hanya memerlukan waktu tempuh 15 menit menuju Jakarta, 10 menit ke Stasiun LRT Bekasi Timur (Jatimulya), 20 menit ke Stasiun KCIC (Kereta Cepat Indonesia-China) atau Whoosh di Bandara Halim Perdanakusuma, dan 45 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel