Celine Evangelista Kepergok Liburan Bareng Steven Pasaribu, Komentar Netizen Jadi Sorotan

Rabu, 9 November 2022 | 15:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Celine Evangelista Kepergok Liburan Bareng Steven Pasaribu, Komentar Netizen Jadi Sorotan

Celine Evangelista. (Instagram.com/celine_evangelista)

Ladiestory.id - Belum lama ini, nama artis Celine Evangelista kembali menjadi topik hangat perbincangan netizen. Hal ini disebabkan karena ia dikabarkan tengah berlibur bersama penyanyi Steven Pasaribu. Padahal, sosok ibu dengan empat anak ini sebelumnya diketahui tengah dikabarkan dekat dengan komika Marshel Widianto

Momen kebersamaan Celine Evangelista dan Steven Pasaribu yang sedang berlibur tersebut dibagikan kembali melalui tangkapan layar oleh akun gosip @lambeturah. Dua artis yang diketahui populer ini membagikan momen tersebut di Instagram Story akun keduanya dengan latar tempat yang sama. 

Celine Evangelista dan Steven Pasaribu (Instagram.com/lambe_turah)

"Ehm ehm..Main cocokologi lagi. Kayaknya kokk cucok ya," ungkap akun @lambeturah.

Pada video yang beredar, Celine Evangelista dan Steven Pasaribu terlihat tengah menjelajahi sungai dan hutan. Namun, pada unggahan yang diunggah di Instagram Story @andrytribrata, menampakkan sebuah potret kebersamaan Celine Evangelista dan Steven yang duduk bersebelahan dengan dikelilingi oleh teman-teman yang lain. 

Unggahan tersebut sontak saja membuat para netizen memberikan tanggapannya. Kebanyakan dari mereka mengait-kaitkan sosok Marshel Widianto yang selama ini dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. 

Akan tetapi, beberapa di antara netizen tersebut juga meninggalkan komentar-komentar lucu. Mereka menuliskan jika Marshel Widianto telah gagal mendapatkan hati Celine Evangelista karena dukunnya sudah tidak manjur. Beberapa juga menuliskannya jika kedekatan Marshel dengan Celine adalah hal yang tidak perlu dipercaya.

"Kalian percaya celine sama marcel ? Hehe," tulis akun @shertinarara

"Lagian marcel ngarep spek dewa,cukup ari kriting doang yg beruntung," tulis akun @wahyu_wendy18

"utk sodara marshel, tolong perpanjang masa aktif dukun nya," tulis akun @cebansekilo

"Jampi2 marcel luntur soalnya kemaren patung yg Di buang ke sungai ketemu ama tukang bersih2 sungai," tulis akun @nadifha93

"Kesian marchel cuma jdi persinggahan," tulis akun @dera_amfi_febrian

s