Celine Evangelista Unggah Pas Foto dengan Marshel Widianto, Netizen: Selamat

Senin, 29 Agustus 2022 | 18:30:00

Celine Evangelista Unggah Pas Foto Dengan Marshel Widianto, Netizen: Selamat

Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Celine Evangelista mengunggah pas foto dirinya dan Marshel Widianto di akun Instagram pribadinya, tepatnya pada Senin (29/8/2022). Foto tersebut dianggap warganet sebagai "kode" bahwa keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto (Instagram.com/celine_evangelista)

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #MarCeline," tulis Celine dalam unggahannya tersebut.

"Soon ❤ @marshel_widianto," tambahnya.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto belakangan ini diisukan dekat karena sering terlihat bersama. Banyak netizen yang kepo tentang hubungan keduanya. Dengan unggahan tersebut, Celine semakin menggegerkan publik

Dalam unggahan foto tersebut, Celine Evangelista dan Marshel Widianto tampil formal mengenakan kemeja putih dan background atau latar belakang biru. 

Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Instagram.com/celine_evangelista)

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari rekan sesama artis. Banyak pula yang mendoakan serta mengucapkan selamat untuk keduanya.

"Yaampun ka celine lancarrr yaaa," tulis pesinetron Ochi.

"Awwwwwwwww," kata Anwar.

"Sini gue buatin baju .... tapi laki loe modal yah," komentar Ivan Gunawan.

"Alhamdullilah ya Allah ..kesempurnaan milik kita bersama," tulis Elly Sugigi.

"Congrats Cel," kata model Jevier Justin.

Sebelumnya, Celine mengaku nyaman berada di samping Marshel Widianto. Hal ini ia sampaikan di salah satu video yang diunggah oleh kanal YouTube Dapur Bincang Online pada 12 Juni 2022 lalu.

Celine juga mengatakan, jika Marshel adalah sosok yang bertanggung jawab dengan keluarga. Ia dan komika tersebut merasa klop karena memiliki cerita yang sama.

"Makanya aku merasa klik sama Marshel tuh karena itu. Karena kita sama-sama berjuangnya, kita sama-sama punya background  yang sama gitu dulunya. Jadi ada kecocokan disitu," ucap Celine.