Celine Evangelista Ungkap Reaksi Anak Saat Lihat Video Stefan William dengan Kekasih

Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Celine Evangelista Ungkap Reaksi Anak Saat Lihat Video Stefan William Dengan Kekasih

Celine Evangelista. (Special)

Ladiestory.id - Mantan istri Stefan William, Celine Evangelista baru-baru ini mengungkap reaksi anak bungsunya ketika melihat video mesra sang ayah dengan kekasihnya. Hal ini diungkapkan oleh Celine Evangelista ketika ia menjadi bintang tamu pada salah satu acara televisi pada Jumat (13/1/2023).

Sang pembawa acara menanyakan kepada Celine Evangelista apakah ia merasa cemburu dengan Stefan William yang telah memiliki kekasih baru. Mantan istri Stefan William itu pun membeberkan bahwa putra bungsunya Eadred Koa Lewis Miguel atau Koa, sempat melihat video tersebut.

Celine Evangelista di Trans 7. (youtube.com/TRANS7Official)

“Waktu itu tuh anak aku ngelihatin video ini berkali-kali gitu. Si Koa,” ungkap Celine Evangelista.

“Kan kebetulan karena itu lagi pake handphone orang gitu kan. Muncul, terus ngelihatin,” sambungnya.

Sang anak yang melihat Stefan William itu pun lantas berkali-kali memanggil ayahnya. Namun, menurut Celine, sang putra belum mengerti mengenai isi video tersebut.

“Oh, ini Daddy, Daddy. Oh my God, Daddy. I want Daddy, I want Daddy,' gitu. Jadi dia enggak begitu mengerti tentang apa isi video itu sebenarnya. Cuma yang dia lihat di situ ada Daddy-nya," lanjut Celine Evangelista.

Usai menceritakan hal tersebut, Celine itu pun menjawab pertanyaan yang semula ditanyakan oleh pembawa acara. Ia mengatakan tidak cemburu akan kemesraan Stefan dan kekasih barunya. Namun, Celine meminta Stefan untuk meluangkan waktunya bersama anak-anak.

"Mungkin kalau cemburu untuk diri aku, kayak ke pribadi sih enggak ya. Cuma mungkin ngelihat kayak waktu untuk anak-anak, gitu sih palingan. Enggak untuk diri (sendiri)," terangnya.

Berdasarkan pengakuannya, Stefan William sudah lama tidak menemui anak-anaknya. Bahkan, bintang sinetron “Anak Jalanan” itu tidak menghadiri pesta perayaan ulang tahun putra bungsunya pada September lalu.