Cerai dari Virgoun, Inara Rusli Enggan Buru-buru Cari Pengganti

Selasa, 14 November 2023 | 09:27:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Cerai Dari Virgoun, Inara Rusli Enggan Buru-Buru Cari Pengganti

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Resmi bercerai dari Virgoun, Inara Rusli mengaku merasa lega karena telah mendapat kejelasan terkait status pernikahannya dengan Virgoun. Keduanya telah diputuskan bercerai pada Jumat (10/11/2023) oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Inara Rusli pun mengaku bahwa dirinya tak ingin untuk terburu-buru untuk mencari pendamping hidup lagi. Bagi Inara, semuanya itu butuh proses dan seleksi agar tak lagi mengalami kegagalan yang sama.

“Kalau pasangan mungkin nanti dulu. Mungkin nggak mau terburu-buru juga supaya seleksi itu,” kata Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, dikutip Senin (13/11/2023).

“Mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya, kita nggak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa diproses dulu,” lanjut Inara Rusli.

Meski begitu, ibu tiga anak itu akui dirinya tak bisa menolak apabila Tuhan mengirimkannya jodoh lebih cepat. Hanya saja, ia berharap semoga pasangan hidupnya kelak bisa menerima keadaan dirinya apa adanya.

“Ya aku nggak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodoh lebih awal. Mudah-mudahan siapapun itu, dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak-anak,” kata Inara Rusli.

Lebih lanjut, ia mengaku untuk saat ini dirinya ingin fokus untuk mengurus ketiga buah hatinya. Karena Inara Rusli juga belum mendiskusikan kepada anak-anaknya terkait kemungkinan dirinya untuk menikah lagi di kemudian hari.

“Karena terlalu prematur, aku juga concern sama kesehatan mental mereka juga. Mereka masih dalam masa golden age, masih butuh kehadiran dan kasih sayang kedua orang tuanya. Jadi, belum dapat menghadirkan orang yang baru,” pungkasnya.

Sebagai informasi, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat tak hanya mengabulkan permohonan cerai dari Inara Rusli. Majelis hakim juga mengabulkan tuntutan hak asuh anak serta nafkah yang diajukan oleh Inara Rusli.