Diduga Hamili Model, Begini Cerita Awal Suami Zaskia Gotik Kenal Veranosiliyana

Sabtu, 16 Juli 2022 | 18:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Diduga Hamili Model, Begini Cerita Awal Suami Zaskia Gotik Kenal Veranosiliyana

Zaskia Gotik dan Sang Suami. (Instagram.com/zaskia_gotix)

Ladiestory.id - Rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik tengah diterpa isu kurang menyenangkan. Pasalnya, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, dikabarkan memiliki anak biologis dari model asal Yogyakarta, Veranosiliyana.

Menurut sang pengacara, Veranosiliyana dan Sirajuddin Mahmud berkenalan pada 2019 di Yogyakarta. Hubungan mereka berlanjut hingga sang model hamil.

"Jadi kalau dirunut dari ceritanya, sekitar tahun 2019, saudari V ini berkenalan sama SM di Kota Yogyakarta. Perkenalannya itu sampai jauh dan terjadi hubungan intim hingga saudari V ini hamil dari hubungan tersebut," ungkap Sion, pengacara Veranosiliyana.

"Dari situ, V berupaya mencoba menghubungi SM tetapi tidak direspons, bahkan semua kontak dan media sosial saudari V ini diblokir oleh SM, padahal saat itu V tengah mengandung anak yang diduga hasil hubungannya dengan SM itu," lanjutnya.

Untuk itu, Veranosiliyana meminta pertanggungjawaban dari suami Zaskia Gotik. Ia mendesak Sirajuddin Mahmud Sabang untuk menjalani tes DNA dan mengakui anak tersebut.

"Kita minta SM melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa anak yang dilahirkan V ini merupakan anak biologis SM atau tidak. Kalau memang nanti hasilnya memang anak kandung, maka SM harus bertanggung jawab untuk memberikan nafkah pada anaknya itu, itu yang kita minta," ujar Sion.

Sementara itu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sempat disebut mengalami keretakan rumah tangga. Kabar itu beredar saat Zaskia Gotik merayakan ulang tahun anak pertamanya, Arsila. Akan tetapi, pedangdut yang dikenal dengan "Goyang Itik"-nya itu membantah tuduhan tersebut.

"Setiap hari ada di rumahku kok jadi makanya aku santai ajalah (soal isu itu)," ungkap Zaskia Gotik.

"Kalau itu mah aku ketawa ajalah ya, aku percaya sama suami aku dan ketika kita juga komunikasinya baik ya sama mamanya si kakak jadi kita berdua aja ketawa aja," tegasnya.