Cerita Masa Hidup Susah, Gisella Anastasia Akui Pernah Ikut Nyanyi Bareng Badut

Rabu, 5 Juli 2023 | 09:54:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Cerita Masa Hidup Susah, Gisella Anastasia Akui Pernah Ikut Nyanyi Bareng Badut

Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube VINDES. Dalam perbincangannya dengan Vincent Rompies dan Desta, ibu satu anak itu menceritakan masa susah dalam hidupnya dulu.

Meski kini hidupnya bergelimang harta, namun tak banyak yang tahu jika ternyata Gisella Anastasia atau yang akrab di sapa Gisel pernah hidup susah.

Hal itu dirasakan Gisel saat ia masih kecil, sebab ia bukan berasal dari keluarga yang kaya raya dan harus banting tulang sejak kecil.

Bahkan, waktu masih duduk di sekolah dasar, mantan istri Gading Marten terpaksa harus ikut ngamen bersama badut untuk mendapatkan uang.

“Aku tuh nyanyi dari kecil di Surabaya. Dari umur 6 tahun lah, ikutan sama badut di kawinan, di ulang tahun anak-anak. Karena tuntutan ekonomi,” jelas Gisella Anastasia, yang dilansir dari YouTube VINDES, Selasa, (04/07/2023).

"Aku yang nyanyinya Pak, bukan diundang paketan aja bareng MC apa gitu. Kalau diundangkan berarti udah punya nama," sambungnya.

Lebih lanjut, meski memang hobi bernyanyi, tapi aktivitasnya tampil di berbagai hajatan tersebut tak dipungkiri merupakan sambilan karena tuntutan ekonomi.

“Ya buat sambilan lah, memang hobi tapi sekaligus buat bantu keluarga juga,” jelasnya.

Gisella, Vincent, dan Desta. (YouTube/VINDES)

Gisella Anastasia pun merasa bersyukur lantaran kini hidupnya sudah tidak sesusah dulu. Meskipun, awal kariernya dapat dikatakan sangat berat, Gisel tetap mensyukuri perjalanan hidupnya tersebut.

Selanjutnya, karier dari ibunda Gempi tersebut mulai membaik sejak mengikuti ajang Indonesian Idol di umur 18 tahun.

Bermula dari ajang Indonesian Idol, karier Gisel sebagai selebriti dan penyanyi mulai bersinar. Seiring berjalannya waktu, pekerjaan Gisel sebagai penyanyi sudah mulai berkurang.

Meskipun demikian, Gisel mendapat banyak tawaran untuk bermain di berbagai film layar lebar.

Meskipun sudah menjadi selebriti terkenal, Gisel mengaku dirinya masih menerima undangan untuk menyanyi dalam sebuah acara.

Walaupun sudah tidak lagi bekerja dalam sebuah tim pengisi acara, Gisel tidak menutup peluang untuk menerima pekerjaan.

Khususnya di acara-acara seperti undangan pernikahan, ulang tahun dan sebagainya meskipun Gisel mengaku proyek sedang sepi untuk saat ini.