Cerita Saling Berhubungan, LUZERN Debut EP “9 TO 5”

Selasa, 21 Maret 2023 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Cerita Saling Berhubungan, Luzern Debut Ep “9 To 5”

LUZERN 9 to 5. (Special)

Ladiestory.id - Duo Pop asal Jakarta, Luzern yang beranggotakan Joey Kuncoro dan Theo Isaac ini telah merilis EP perdana berjudul “9 to 5” pada Jumat (27/1/2023) lalu. Mini album “9 to 5” terinspirasi dari pengalaman pribadi duo ini selama mereka  jauh dari Jakarta.

Keduanya berbagi cerita tentang upaya masa lalu mereka dalam hubungan, pekerjaan, dan segala hal lain yang muncul karena jauh dari rumah. Setiap lagu memiliki karakter dan cerita masing-masing. Setiap lagu memiliki kisah yang saling berhubungan dari awal sampai akhir dari satu kisah cinta.

LUZERN 9 to 5. (Special)

Sorotan utama dari EP adalah lagu ke 5, lagu terakhir berjudul “Interlaken” yang mengakhiri kisah cinta dari EP “9 to 5” di mana berisikan bahwa pasangan yang diceritakan di EP ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, menemukan kedamaian mereka sendiri, dan mengucapkan selamat tinggal. Tidak hanya pada satu sama lain, tetapi juga pada masa lalu dan kenangan mereka.

Bahkan, dengan perpisahan, pasangan ini masih selalu memiliki bagian dari satu sama lain dalam diri mereka, melanjutkan hidup, dan menjadi dewasa atas kejadian-kejadian di masa lalu, serta menghargai semua hal kecil.

Di bawah naungan Emic\Etic Records dan dibantu oleh Kevin Valeryan sebagai produser dan Rama Harto sebagai co-producer, Joey dan Theo ingin membawa warna baru di dunia musik pop melalui lirik dan lagu-lagu hasil kolaborasi dari keduanya.

Joey dan Theo berharap agar EP "9 TO 5" akan beresonansi dengan para pendengar dalam arti bahwa mereka akan merasa disapa dan disuarakan secara pribadi melalui musik mereka.

Relatabilitas pasti akan menjadi aspek kunci nomor satu dari EP ini yang dapat menarik lebih banyak pendengar untuk bergabung dengan perjalanan Luzern dalam menciptakan seni yang membantu mengkomunikasikan perasaan ketika kata-kata saja tidak bisa.

LUZERN 9 to 5. (Special)
Ini juga akan menjadi titik awal dari perjalanan band Luzern dan berharap pendengar dapat mengikuti semangat mereka bersama.
 
EP “9 to 5” termasuk focus track “Interlaken” kini bisa didengarkan melalui semua platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan Deezer.