Cerita Shenina Cinnamon yang Rela Latihan Dayung Sampan demi Film “Onde Mande!"

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Cerita Shenina Cinnamon Yang Rela Latihan Dayung Sampan Demi Film “Onde Mande!"

Shenina Cinnamon. (Viva)

Ladiestory.id - Aktris Shenina Cinnamon terus melebarkan sayapnya di dunia akting, kali ini aktris kelahiran 1 Februari 1999 tersebut terlibat dalam film baru garapan sutradara Paul Agusta, “Onde Mande!”. Film yang berlatar belakang di Padang itu, mengharuskan Shenina Cinnamon untuk berlatih bahasa Minang.

Tak hanya berlatih bahasa Minang, Shenina Cinnamon juga mengaku sempat berlatih mendayung sampan untuk beberapa adegan dalam film terbarunya itu.

“Pengalaman paling menarik adalah belajar nyetir sampan. Ada beberapa adegan aku harus nyetir sampan dan aku harus boncengin dia (Emir Mahira),” ujar Shenina Cinnamon, melansir berbagai sumber, Selasa (16/5/2023).

“Agak susah payah karena nyetir sendiri itu susah, apalagi kita boncengin orang yang beratnya lebih jauh dari aku,” sambungnya.

Shenina Cinnamon. (Viva)

 

Mengaku ingin totalitas dalam berakting, kekasih Angga Yunanda itu mengaku tak ingin setengah-setengah dalam latihan. Ia pun meminta agar bisa latihan sendiri tanpa didampingi oleh sang pelatih, dan hanya diawasi dari perahu yang berbeda.

“Waktu diajarkan aku enggak mau bonceng orang, aku mau naik perahu sendiri dan yang ajarin beda perahu. Jadi perahu aku sendiri dan perahu yang ajarin aku beda, kita ke tengah bareng-bareng deh,” ungkap Shenina Cinnamon.

Sementara itu, sang sutradara, Paul Agusta mengaku sempat merasa khawatir melihat proses latihan aktris berusia 24  tahun tersebut. Ia merasa cemas lantaran Shenina Cinnamon enggan mengenakan pelampung saat latihan.

“Aku ikutan stres juga, soalnya pas sebelum latihan aku tawarin mau pakai pelampung atau enggak,” kata Paul Agusta.

“Si pemberani satu ini enggak mau pakai pelampung karena adegannya enggak pakai pelampung. Jadi aku kayak, aku enggak mau kehilangan pemeran utamaku,” sambung Paul Agusta.