Cerita Suami Kiki Amalia yang Kena Tipu Bisnis Batu Bara

Kamis, 30 November 2023 | 10:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Cerita Suami Kiki Amalia Yang Kena Tipu Bisnis Batu Bara

Kiki Amalia. (Instagram/kikiamaliaworld)

Ladiestory.id - Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha baru saja mengalami hal yang kurang mengenakkan. Pasalnya Agung Nugraha mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban penipuan dalam bisnis batu bara. Karena hal tersebut, Agung Nugraha mengalami kerugian yang cukup besar.

“Ya lagi ada masalah kerjaan, ditipulah. Ada (kerugian) lah ya, (seharga) 5-6 mobil Aphard,” ungkap Agung Nugraha di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber pada Kamis (30/11/2023).

Agung Nugraha pada awalnya memang tengah mencari batu bara dari salah seorang yang menawarkan kepada dirinya. Namun, saat ia telah memberikan sejumlah uang kepada orang tersebut, barang yang dinantikan tak kunjung diterimanya.

“Jadi saya percaya sama orang itu, saya kan bisnis batu bara, ada batu dengan spek lain, saya percayakan ke dia, saya kasih uang, barangnya sampai saat ini nggak ada,” kata Agung Nugraha.

Meski begitu, suami Kiki Amalia tersebut enggan mengungkapkan identitas pelaku yang telah menipunya tersebut. Agung Nugraha hanya membeberkan terkait ciri-ciri pelaku penipuan tersebut yang berpenampilan layaknya seorang pemuka agama.

“Saya kenal, saya percaya ke dia karena dia selalu berbicara, dia keturunan Rasul, Habib, saya percaya karena dia berbicara soal agama, tapi keadaannya berbeda, dan setelah ditelusuri ternyata berbeda,” ungkap Agung Nugraha.

"Saya memang pengin nambah dan pengin ada orang kepercayaan di sana dengan spek batu yang berbeda, ngomongnya baik, keagamaan terus, ternyata pas dicek, bukan," sambungnya.

Agung Nugraha pun sudah melaporkan kasus tersebut ke Polres Samarinda sejak 8 bulan yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada perkembangan terkait kasus penipuan yang dialaminya itu.

Kiki Amalia pun berharap semoga pihak kepolisian bisa menumpaskan kasus tersebut. Pasalnya, uang yang dibawa kabur oleh pelaku itu tidaklah sedikit.

"Saya minta atensi pada Bapak Kapolri, Bapak Listyo, saya punya masalah yang cukup lama di Polres Samarinda yang sudah lama, saya sebagai perwakilan dari suami saya ingin meminta keadilan, ini bukan uang kecil untuk kami, tapi besar sekali," harap Kiki Amalia.

"Saya mohon atensinya kepada Polres Samarinda untuk segera memproses," pungkasnya