Ceritakan Pelecehan Seksual yang Dialami dari Kecil, Aming: Ini Salah

Rabu, 27 April 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ceritakan Pelecehan Seksual Yang Dialami Dari Kecil, Aming: Ini Salah

Aming (Special)

Ladiestory.id - Komedian Aming beberapa waktu lalu kedapatan menceritakan masa lalunya secara terbuka di salah stau konten channel milik Denny Sumargo. Yang mengejutkan, ternyata ia pernah mendapatkan pelecehan seksual ketika masih kecil.

Hal itu dirasakannya sedari ia masih duduk di bangku sekolah dasar hingga menginjak dunia perkuliahan. Pelecehan pertama yang ia rasakan ketika SD adalah ketika orang terdekatnya mengajak ia untuk tidur bersama.

Aming (Special)

"Tiba-tiba salah satu orang terdekat gue ngajak tidur ya gue anggap dia sodara, deket tiba-tiba dia melakukan sesuatu ya udah. Gue di blowjo*, usianya gue kelas 5-6 SD, yaudah di situ gue merasa  it was good ya tapi ini aneh ya," kata Aming. 

Bahkan, saat itu Aming masihlah duduk di bangku kelas 5-6 SD. Ia merasakan kenikmatan yang tabu, tapi ia juga merasa jika hal tersebut adalah kesalahan.

"Namanya anak segitu kepo seks itu seperti apa, sampai akhirnya gue menemukan kenikmatan tabu tapi lama-lama gue merasa kayaknya enggak gini deh, ini seharusnya enggak seperti ini. Tapi ada semacam adiksi yang aneh kayak kalian akhil baliq." katanya.

"Pertama kali tau seks mencari tau, kalian butuh banyak lagi, tapi alhamdulillah kalian berada di tempat yang seharusnya. Kalau gue kayak ini apa tapi nagih tapi kok lama-lama ini salah," lanjut Aming.

"Tapi di sisi lain pada saat mau bercerita kepada keluarga gue atau temen terdekat gue juga takut orang terdekat dia melakukan semacam gas lighting memanipulasi pikiran lo, persepsi lo, jadi serba salah. Jadi ketika gue pengen ngadu gak tau mau kemana." tutur Aming kebingungan saat kejadian tersebut.

"Kadang mau ngadu kalau kasus pelecehan itu seperti kita (korban) yang disalahkan, kita yang tetap dianggap mancing, di society kita selalu salahin korban. Pada akhirnya bukan melulu gue dapat kekerasan seksual dari dia yang melecehkan gue, tapi pada akhirnya gue mendapatkan kekerasan struktural, mendapatkan kekerasan dari berbagai aspek kehidupan dari orang yang seharusnya bisa gue andalin tapi enggak bisa," tutupnya.

s