Cetak Rating Tinggi, Drama "Reborn Rich" Sukses Lampaui Rekor "Sky Castle"

Senin, 19 Desember 2022 | 14:30:00

Cetak Rating Tinggi, Drama "Reborn Rich" Sukses Lampaui Rekor "Sky Castle"

Reborn Rich. (Spesial)

Ladiestory.id - Drama yang dibintangi Song Joong Ki, "Reborn Rich", menuai decak kagum sejak episode pertama dirilis. Kini, "Reborn Rich" menjadi drama Korea Selatan dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah TV kabel. 

Melansir Nielsen Korea, episode 14 "Reborn Rich" mencetak rating rata-rata nasional sebesar 24,9 persen. Angka ini berhasil melampui rating tertinggi "Sky Castle" yang memperoleh 23,8 persen. Rating tersebut juga menandai lompatan yang signifikan dari episode sebelumnya. 

Reborn Rich. (Spesial)

"Reborn Rich" sekarang berada di urutan kedua setelah "The World of the Married". Drama tentang perselingkuhan ini sempat booming pada 2020 silam, dan masih menjadi pemegang rekor drama dengan rating  tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea Selatan. Diketahui, "The World of the Married" mencetak rata-rata nasional 28,4 persen.

Dengan dua episode tersisa pada 24 dan 25 Desember, pengamat industri hiburan sangat menantikan pencapaian baru "Reborn Rich". Mereka tak sabar melihat seberapa tinggi rating drama itu di minggu terakhirnya. 

Reborn Rich. (Spesial)

Diadaptasi novel web bertajuk serupa karya San Kyeong, “Reborn Rich” adalah drama fantasi baru yang berkisah tentang pembalasan dendam. Drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, seorang sekretaris setia keluarga chaebol (kaya raya). Sayangnya, dia meninggal karena dijebak oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia. 

Suatu hari, Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia berambisi untuk mengambil alih perusahaan guna membalaskan dendamnya kepada keluarga chaebol

Selain menampilkan akting Song Joong Ki, drama ini juga bertabur banyak aktor bertalenta. Beberapa di antaranya adalah Lee Sung Min, Shin Hyun Bin, Yoon Je Moon, Kim Jung Nan, Jo Han Chul, Seo Jae Hee dan Tiffany Girls' Generation.

Drama ini digarap oleh sutradara Jeong Dae Yun yang telah menghasilkan berbagai drama hit, "The King 2hearts", "W (Two World)", "She Was Pretty", dan "I Am Not A Robot".