Nikmati Liburan, Seorang Ibu Hamil Bertemu Chae Soo Bin di Bali

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nikmati Liburan, Seorang Ibu Hamil Bertemu Chae Soo Bin Di Bali

Chae Soo Bin Liburan Di Bali. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama aktris Korea Chae Soo Bin baru saja mendadak menjadi pembicaraan di Twitter. Setelah dicari tahu, hal tersebut terjadi lantaran pemilik akun bernama @salsscc mengaku baru saja bertemu sang aktris, yang kini ternyata tengah berlibur di Bali.

Dalam foto yang dibagikan di cuitan tersebut, terlihat Soo Bin tersenyum bersama sang pemilik akun yang tengah hamil, sama-sama mengenakan busana dengan tema floral. Tak ketinggalan, sang penggemar pun menuliskan perasaan dan kesannya terhadap Soo Bin dan rombongannya yang disebut sangat ramah. 

Chae Soo Bin Liburan Di Bali. (Spesial)

"Ga nyangka hari ini kebetulan ketemu chae soobin di bali suka ngikutin drakor kalo lead femalenya dia dan akhirnya skill ngomong korea kepake juga. moga dede dalem perut cantiknya kaya unni subin ya hihi," tulis sang ibu hamil dalam cuitannya, Rabu (25/5/2022).

Chae Soo Bin Liburan Di Bali. (Spesial)

"Aku lgsg nanya sih ka pake bhs korea beneran chae soobin gaa gituu trs dia sama rombongannya mgkn keluarga kaya kaget gt ktanya ada yg ngenalin trus aku mnta foto bareng dibolehin huhu malah difotoin sama yg barengan dia ramah bgt pkonya sampe dia jg bilang makasih ke aku huhu," sambungnya.

Mengetahui cuitan ini, warganet lain pun langsung merespons dengan pujian terhadap aktris yang kini tengah menikmati liburannya di Bali, usai merampungkan drama sebelumnya yang bertajuk “Rookie Coups”.

Chae Soo Bin. (Spesial)

Menurut kabar yang beredar, untuk proyek drama selanjutnya, Soo Bin dikabarkan akan bergabung dalam drama bertajuk "The Fabulous" garapan Netflix. Dalam drama kali ini, dirinya akan beradu akting dengan Minho SHINee sebagai pemeran utama. 

Bercerita tentang pekerjaan, gairah, romansa, dan persahabatan pria dan wanita di industri fashion, drama ini rencananya akan tayang tahun ini.