Chandrika Chika Terlibat Kasus Putra Siregar, Raffi Ahmad: Minta Doanya Aja Ya

Rabu, 20 April 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Chandrika Chika Terlibat Kasus Putra Siregar, Raffi Ahmad: Minta Doanya Aja Ya

Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Selebgram Chandrika Chika disebut sebagai penyebab pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah. Raffi Ahmad akhirnya menanggapi kasus yang menyeret Chandrika Chika.

Melalui video yang diunggah oleh channel Youtube Intens Investigasi, Raffi Ahmad mengaku tidak mengetahui mengenai Chandrika Chika.

"Aku kurang tahu," ucap Raffi Ahmad.

Tak mau menanggapi lebih lanjut, Raffi Ahmad hanya meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk permasalahan yang menimpa Chandrika Chika.

"Ada masalah didoain saja semoga masalah cepet selesai," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad. (Youtube.com/Intens Investigasi)

Ketika ditanya mengenai sikapnya terhadap kasus Chandrika Chika, Raffi Ahmad memiliki jawaban tersendiri. Diketahui, Chika berada di bawah manajemen milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment.

"Doain aja masalah semoga cepet selesai," ujar Raffi Ahmad.

Seperti yang telah diketahui, Chandrika Chika akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus Putra Siregar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, (20/4/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah mengirim surat panggilan untuk Chika.

"Kami sudah melayangkan panggilan untuk CC untuk diperiksa besok," tutur Kombes Budhi.

Chandrika Chika diduga sebagai sosok perempuan yang dibela oleh Rico Valentino di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Berdasarkan video CCTV yang beredar, Rico Valentino tampak tengah ribut dengan Nuralamsyah dan Putra Siregar datang untuk melerai perkelahian tersebut. Namun, Chandrika Chika belum memberikan klarifikasi mengenai dugaan tersebut.

Diketahui, akun Instagram milik Chandrika Chika dibanjiri komentar dari para netizen yang meminta klarifikasi. Namun, Chika dikabarkan menghapus seluruh komentar mengenai dirinya yang terlibat kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

s