Chanyong Eks 100% Umumkan Akan Menikah dengan Pasangan Non Selebriti

Rabu, 4 Mei 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Chanyong Eks 100% Umumkan Akan Menikah Dengan Pasangan Non Selebriti

Chanyong. (Special)

Ladiestory.id - Mantan personel 100%, Chanyong mengumumkan akan segera menikah dengan pasangannya yang bukan dari kalangan selebriti. Kabar ini disampaikan langsung oleh Chanyong melalui unggahan ke beranda grup pra-debut barunya FAVE1.

Dilansir Soompi, Chanyong mengatakan bahwa kabar ini akan membuat para penggemarnya terkejut lantaran diumumkan secara mendadak.

“Ada sesuatu yang ingin saya bagikan secara pribadi dengan penggemar dan saya datang untuk menulis posting ini karena saya ingin memberi tahu penggemar terlebih dahulu, sebelum terlambat,” ungkap Chanyong.

“Saya bisa eksis berkat semua orang yang selalu menghargai dan mendukung saya. Karena itu, saya pikir itu benar untuk memberitahu Anda secara pribadi dan lebih dari segalanya, saya merasa menyesal karena saya pikir Anda akan terkejut dengan berita mendadak ini,” lanjutnya.

Dalam pengumuman tersebut, Chanyong mengaku bahwa ia mendapat kepercayaan untuk menghabiskan sisa hidup dengan dirinya yang akhirnya memutuskan untuk menikah. Diketahui, acara pernikahannya akan berlangsung secara tertutup yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

“Karena dia non-selebriti, saya meminta Anda memahami dengan pikiran terbuka bahwa saya tidak dapat mengungkapkan detailnya. Kami juga telah memutuskan untuk mengadakan upacara pribadi yang hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat kami,” ujar Chanyong.

Sementara itu, Chanyong menyinggung mengenai kesehatan mental yang sempat ia alami. Ia mengaku telah mendapat perawatan untuk gangguan dan serangan tersebut. Saat ini, ia masih dalam masa pemulihan untuk bisa berkonsentrasi denga penuh.

“Saya ingin berbicara tentang status kesehatan saya. Saya telah menerima perawatan untuk gangguan panik dan serangan panik,” ujar Chanyong.

“Meskipun mungkin ada kesulitan dalam partisipasi saya dalam promosi masa depan, saya akan berkonsentrasi pada pemulihan dan bekerja keras sehingga saya dapat berdiri di depan kalian semua sesegera mungkin,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Chanyong memulai debutnya sebagai anggota 100% pada 2012. Namun, grup tersebut mengumumkan pembubaran mereka pada September 2021.

Empat mantan personel 100%, yakni Chanyong, Rockhyun, Hyukjin, dan Jonghwan bersatu kembali untuk membentuk grup FAVE1.

s