Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia, Istri Sebut Sudah Ada Firasat

Jumat, 22 Desember 2023 | 16:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia, Istri Sebut Sudah Ada Firasat

Chef Haryo Pramoe. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari Chef Haryo Pramoe yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/12/2023) di usia 48 tahun. Istri Chef Haryo mengatakan bahwa sang suami mengidap penyakit jantung selama dua tahun belakangan.

"Ya jadi Mas Haryo emang udah lama sakit jantung, hampir dua tahunan ini suka kambuh. Cuma dari kemarin itu dia merasa menggigil badannya. Mungkin itu karena dia terlalu kedinginan,” ungkap istri Chef Haryo, Josephine Imelda, dikutip Jumat (22/12/2023).

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, sang istri menyebut bahwa Chef Haryo sempat menggigil lantaran panas tubuhnya yang kerap naik turun.

“Jadi dia berapa hari ini panasnya naik-turun. Kita kasih obat biasa saja. Tapi nggak ada indikasi dia sesak napas. Karena nggak bilang gitu. Biasanya kalau kejadian itu kita cepat lariin ke rumah sakit Harapan Kita," kata Josephine Imelda.

Sang istri menyebut bahwa saat suaminya itu mulai menggigil, asisten rumah tangganya langsung menghubungi dirinya yang tengah berada di kantor. 

Saat mendapatkan kabar tersebut, ia masih merasa santai dan meminta sang asisten rumah tangganya untuk memberikan obat kepada Chef Haryo. Namun, kala dirinya sudah berada di rumah, Josephine Imelda menemukan Chef Haryo dalam kondisi terjatuh.

Ia pun mencoba membalikkan tubuh sang suami dan memiliki firasat bahwa suaminya sudah tiada.

"Akhirnya pembantu saya telepon waktu saya lagi di kantor, 'Buk bapak menggigil lagi'. Terus saya bilang 'Ya udah kasih obat aja'. Terus saya suruh anak saya beli obat, (ketika) pulang papanya udah jatuh. Nah terus dipanggil satpam, karena bapaknya berat kan badannya jadi dia minta tolong satpam. Begitu saya bilang balikin badannya, dia udah biru, saya udah tahu, itu udah nggak ada di situ," terang Josephine Imelda.