Selamat! Chen EXO Resmi Jadi Bapak Anak Dua

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Chen Exo Resmi Jadi Bapak Anak Dua

Chen EXO. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari salah satu personel EXO, yaitu Chen. Idol bernama asli Kim Jongdae ini kembali dikaruniai anak kedua dan menyandang status sebagai seorang ayah anak dua. 

Kabar ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen. Istri Chen diberitakan telah melahirkan anak keduanya pada Rabu (19/1/2022).

Memang benar istri Chen baru saja melahirkan anak kedua mereka," kata perwakilan SM Entertainment

Telah memiliki dua anak, sebelumnya Chen mengumumkan pernikahannya dengan kekasih yang merupakan non- selebritas pada Januari 2020 lalu.

Setelah pengumuman pernikahannya, Chen pun dikabarkan telah memiliki satu orang putri pada April 2020.

Memulai wajib militer Oktober 2020, berita kehamilan anak keduanya pun dibenarkan oleh agensi SM Entertainment pada November.

Benar bahwa istri Chen sedang hamil dengan anak kedua mereka," begitu pernyataan pihak SM Entertainment kala itu.

Mendengar kabar bahagia ini, terlihat para penggemar EXO, yang disebut EXO-L, memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Chen melalui Twitter.

“EXOL kita menjadi tante lagi!! Selamat Chen!!,” tulis akun Twitter @jiqahkim.

“Saya berharap mereka berdua sehat. Aku sangat bahagia untukmu dan istrimu, Jongdae. Aku tahu kau akan mencintai anak-anak itu dengan sepenuh hati ❤ CONGRATS!!!,” ujar akun @queenjisoospain.

“Kami memiliki bayi lagi. Selamat kepada pria terbaik kami Kim Jongdae. Semoga suatu hari dia membiarkan kita melihat keluarga tercintanya,” komentar akun @ohseyen.