Choi Hyun Wook Tolak Bintangi Drama Baru, Agensi Beri Klarifikasi

Rabu, 18 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Choi Hyun Wook Tolak Bintangi Drama Baru, Agensi Beri Klarifikasi

Choi Hyun Wook. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Korea, Choi Hyun Wook dikabarkan telah menolak bintangi “My Relationship That I Also Oppose”, drama terbaru garapan sutradara Lee Eung-bok, sutradara yang juga membintangi drama “Descendants of the Sun”, “Goblin”, serial “Sweet Home”, dan “Dream High”.

Agensi yang menaungi Choi Hyun Wook, Gold Medalist pun telah mengonfirmasi hal tersebut. Pihak agensi menekankan bahwa tawaran tersebut ditolak oleh sang aktor karena jadwalnya bentrok dengan jadwal proyek lainnya.

"Itu benar Choi Hyun-wook mendapatkan tawaran untuk bintangi drama baru, My Relationship That I Also Oppose, tapi kami dengan hormat menolak tawaran itu karena tak pas dengan jadwalnya," kata agensi yang menaungi Choi Hyun Wook, Gold Medalist, melansir berbagai sumber pada Selasa (17/10/2023).

“My Relationship That I Also Oppose” merupakan salah satu proyek terbaru Lee Eung-bok setelah mengarahkan begitu banyak drama hit dalam beberapa tahun terakhir. Drama itu disebut-sebut akan mengisahkan pertemuan kembali mantan kekasih. Reuni itu menjadi kelanjutan dari hubungan sebelumnya sekaligus jadi awal dari hubungan yang tak pernah mereka ketahui. Drama tersebut diharapkan menghadirkan kisah menyatukan kembali cinta pertama yang bisa terhubung dengan penonton.

Sebelumnya diketahui, aktor kelahiran 30 Januari 2002 itu tengah diincar untuk dapat membintangi drama tersebut bersama Go Min-si yang sebelumnya juga sudah pernah bekerja sama dengan Lee Eung-bok dalam drama “Sweet Home” dan “Jirisan”.

Konfirmasi penolakan dari pihak agensi itu dirilis beberapa hari usai agensi menyatakan bahwa mereka telah membayar denda atas kasus sang aktor yang membuang puntung rokok sembarangan.

"Setelah mengonfirmasi rekaman video, kami telah memeriksa prosedur denda dan sudah menyelesaikan pembayaran denda," tulis agensi dalam keterangan resminya.