Alami Kecelakaan, Chorong Apink Tunda Fan Meeting di Thailand

Jumat, 30 September 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Kecelakaan, Chorong Apink Tunda Fan Meeting Di Thailand

Chorong Apink Alami Kecelakaan. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota girlband Apink, yakni Chorong yang baru saja mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanannya pulang setelah melakukan latihan. Dilansir dari Soompi pada Kamis (29/9/2022) agensi pun akhirnya angkat bicara dan menyampaikan kronologi kejadian dan kondisi terkini artisnya.

Menurut agensi yang menaunginya, IST Entertainment, pemilik nama asli Park Chorong disebut telah mengalami kecelakaan sejak 21 September 2022 lalu. Kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi mobilnya yang dinilai tidak berpengalaman.

“Pada tanggal 21 September sekitar pukul 10 malam, setelah berlatih untuk fan meeting di studio latihan IST, anggota Apink Park Chorong mengalami kecelakaan mobil kecil saat pulang karena pengemudi yang tidak berpengalaman di belakangnya. dia mengeluh sakit di daerah sekitar tulang belakang lehernya,” tulis agensi dalam pernyataan resminya.

Setelah kejadian tersebut, Chorong pun mengaku merasakan sakit di bagian tulang belakang lehernya. Namun, mengaku tak ingin mengecewakan para penggemarnya, sang artis yang memiliki agenda fan meeting di Jepang pun memaksakan untuk tetap hadir meski kondisinya tidak memungkinkan.

“Setelah kecelakaan itu, digelar fan meeting di Jepang dengan tekad kuat dari Chorong (untuk tetap tampil), dan setelah kembali ke Korea, dia mengunjungi rumah sakit untuk dirawat dan beristirahat,” sambung keterangan agensi.

Sesampainya di Korea, kondisi pelantun lagu “Mr Chu” itu pun lantas dikabarkan memburuk sehingga ia pun harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Dan atas saran dokter, ia pun perlu beristirahat.

Proyek Duet Chorong dan Bomi Apink. (Spesial)

Akibatnya, agenda fan meeting Chorong yang bertajuk “Chobom Apink 2022 Family” selanjutnya di Thailand pada 1 Oktober 2022 besok pun terpaksa harus ditunda hingga kondisi kesehatan sang artis pulih. 

“Namun, sakit yang dirasakan Chorong sedikit memburuk, dan dokter berpendapat bahwa dia perlu istirahat, sehingga diputuskan untuk menunda jumpa penggemar di Bangkok.” kata perwakilan agensi.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama dan memohon pengertian Anda,” tutup IST Entertainment.