Chris Evans Dikabarkan Pacari Alba Baptista, Sudah Setahun Berkencan

Jumat, 11 November 2022 | 10:22:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Chris Evans Dikabarkan Pacari Alba Baptista, Sudah Setahun Berkencan

Chris Evans dan Alba Baptista. (People)

Ladiestory.id - Aktor Chris Evans dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris asal Portugal, Alba Baptista. Melansir People, Jumat (11/11/2022), seorang sumber mengatakan bahwa keduanya menjalin hubungan yang serius dan telah berpacaran selama setahun.

Mereka jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya," tutur seorang sumber kepada People.

Menurut People, baik perwakilan Evans maupun Baptista tidak merespons permintaan tanggapan atas kabar ini.

Alba Baptista sendiri merupakan aktris kelahiran 1997 yang baru-baru ini membintangi film “Mrs Harris Goes to Paris”. Ia menguasai lima bahasa dan merupakan putri dari seorang insinyur dan penerjemah.

Alba Baptista. (Special)

Sang aktris pun terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, seperti di panti panti asuhan di Kamboja yang berfokus pada pendidikan, pada 2018. Tahun lalu, dirinya sempat memenangkan penghargaan Shooting Star di Berlin Film Festival.

Sementara, Chris Evans belum lama ini dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 atau Sexiest Man Alive oleh People. Sebelumnya, aktor Paul Rudd yang menyandang gelar tersebut.

Chris Evans sendiri merupakan aktor kelahiran 13 Juni 1981 dan telah berkiprah di industri hiburan sejak 1997. Dirinya pun kerap membintangi serial televisi, salah satunya “Opposite Sex” yang tayang pada 2000. Setelah itu, Evans juga beberapa kali terlibat dalam film remaja, termasuk “Not Another Teen Movie” (2001).

Chris Evans. (People)

Karier Chris Evans mulai menanjak saat memerankan karakter Human Torch dalam “Fantastic Four” (2005) dan “Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer” (2007). Ia juga membintangi sejumlah film adaptasi komik dan novel, seperti “TMNT” (2007), “Scott Pilgrim vs. the World” (2010), dan “Snowpiercer” (2013).

Pemilik nama Christopher Robert Evans ini pun semakin dikenal publik setelah berperan sebagai Steve Rogers atau Captain America dalam berbagai film Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini membuatnya dinobatkan sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal.