Chris Evans, Pria Terseksi di Dunia Tahun 2022 Versi People

Selasa, 8 November 2022 | 17:00:00

Chris Evans, Pria Terseksi Di Dunia Tahun 2022 Versi People

Chris Evans. (People)

Ladiestory.id - Chris Evans baru saja dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 atau Sexiest Man Alive versi majalah People. Sebelumnya, gelar ini disandang oleh aktor Marvel lain, yaitu Paul Rudd. 

Pengumuman itu diungkapkan oleh Stephen Colbert dalam acaranya, "The Late Show", pada Senin (7/11/2022) malam waktu AS. Dia membuka sampul majalah edisi tahunan dan memperkenalkan sang pemenang untuk penghargaan Sexiest Man Alive. Sebelum itu, ia sempat menyebutkan nama-nama artis lain yang pernah jadi Pria Terseksi, seperti Dwayne Johnson, Michael B. Jordan, dan Channing Tatum.

Dalam sebuah video yang dimunculkan dalam acara, Chris Evans menerima kehormatan dari mantan pemegang gelar Dwayne Johnson. Pemain "Knives Out" tampak mengenakan selempang yang bertuliskan Sexiest Man Alive

"Terima kasih atas dukungannya sebagai mantan Pria Terseksi, itu sangat berarti," kata Chris Evans kepada Dwayne. 

"Saya tidak pernah menyerahkan gelar itu," kata Dwayne.

Dwayne mengaku bahwa ia merupakan pria terseksi seumur hidup sembari bercanda.

Chris Evans (People)

Bintang Marvel itu akhirnya setuju untuk membagi titel tersebut kepada aktor yang akrab disapa The Rock. Sebelumnya, Dwayne Johnson memang pernah menjadi pemegang gelar Sexiest Man Alive pada 2016. 

Berbicara kepada People, Chris Evans mengatakan bahwa sang ibu pasti bahagia atas pencapaiannya ini. Meskipun, ibunya selalu senang dengan apa yang dia kerjakan, titel Sexiest Man Alive akan membuat orang tuanya menjadi lebih bangga. 

"Ibuku akan sangat bahagia. Dia bangga dengan semua yang saya lakukan tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar dapat dia banggakan," ungkap Chris Evans.

Setiap tahunnya, People selalu menobatkan selebritas pria sebagai pria terseksi versi majalah mereka. Pada tahun lalu, Paul Rudd terpilih menjadi pria terseksi.

Sedangkan, pada 2020, Michael B Jordan berhasil mendapatkan julukan tersebut. Kemudian ada John Legend pada 2019, dan Idris Elba pada 2018.