Chris Hemsworth dan Sam Hargrave Memulai Tur Global Extraction 2 di Filipina

Minggu, 11 Juni 2023 | 00:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Chris Hemsworth Dan Sam Hargrave Memulai Tur Global Extraction 2 Di Filipina

Chris Hemsworth dan Sam Hargrave Memulai Tur Global Extraction 2 di Filipina. (Netflix)

Ladiestory.id - Chris Hemsworth, pemeran Tyler Rake di film Netflix Extraction 2, dan sutradara Sam Hargrave tiba di Manila untuk acara premiere film action-thriller terbaru mereka di Asia Pasifik. Dalam kunjungan pertama mereka ke Manila, Chris dan Sam disambut hangat serta bertemu dengan para pesohor Asia Tenggara, media massa, influencer, dan penggemar dalam acara sepanjang dua hari yang meliputi konferensi pers dan premiere film. 

“Saya sangat gembira bisa ada di sini. Terima kasih banyak telah menyambut dengan hangat,” ujar Chris dalam konferensi pers yang berlangsung pada 5 Juni 2023. Serupa dengan Chris, Sam mengutarakan kegembiraannya dan rasa bangga akan film Extraction 2. “[Film ini] lebih kolosal dan megah,” ujarnya mengenai sekuel dari Extraction tersebut, salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix.

Sam dan Chris juga berbagi mengenai adegan-adegan yang paling menonjol di film kedua ini, salah satunya adegan laga yang berlangsung selama 21 menit dan 7 detik tanpa henti. Chris berujar, “Mungkin salah satu hal paling gila yang kami lakukan di Extraction 2 adalah mendaratkan helikopter di atas kereta yang tengah berjalan.” Sam menimpali, “Kami sama-sama berkeinginan untuk membuat sesuatu yang dapat kami banggakan 10 tahun dari sekarang dan menghasilkan yang disukai penggemar.”

Chris Hemsworth dan Sam Hargrave Memulai Tur Global Extraction 2 di Filipina. (Netflix)

Acara premiere Asia Pasifik yang dihadiri oleh Chris dan Sam berlangsung di SM Mall of Asia. Lebih dari 800 penggemar diundang untuk menyaksikan bintang favorit mereka menapak di karpet merah. Chris dan Sam menerima sambutan hangat dan menyempatkan diri untuk menandatangani poster maupun difoto. Seorang penggemar beruntung bahkan bisa berfoto bersama Chris dan Sam di atas panggung. 

Pesohor dan influencer lokal seperti Alden Richards, Alodia Gosiengfiao-Quimbo, dan Miguel Tanfelix hadir di karpet merah. Bintang laga tenar dari Asia, termasuk Derek Ramsey (Filipina), Aaron Aziz dan Iedil Dzuhrie Alaudin (Malaysia), dan Ananda Everingham dan Nawat Kulrattanarak (Thailand) mendapatkan kesempatan berfoto di atas panggung bersama Chris dan Sam.

Sebelum pamit, Chris meninggalkan pesan khusus bagi para penggemarnya, “Terima kasih banyak untuk segala dukungan bagi film yang pertama. Kami sangat senang merasakan antusiasme dan semangat kalian bagi film kedua ini. Kami ada di sini berkat kalian.”

Extraction 2 mempertemukan kembali Chris Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave. Film ini ditulis oleh Joe Russo yang juga bertindak sebagai salah satu produser bersama Anthony Russo dan Chris Hemsworth. Selain Golshifteh Farahani yang kembali memainkan perannya di Extraction, film terbaru ini akan menampilkan Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili. Extraction diangkat dari novel grafis Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando León González.

Chris Hemsworth dan Sam Hargrave Memulai Tur Global Extraction 2 di Filipina. (Netflix)

Pastikan Anda tidak melewatkan Extraction 2 yang akan tayang pada 16 Juni mendatang hanya di Netflix.