Christian Sugiono Ajarkan Anak Salat, Warganet: Sudah Mualaf, ya?

Selasa, 22 Maret 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Christian Sugiono Ajarkan Anak Salat, Warganet: Sudah Mualaf, Ya?

Christian Sugiono dan Sang Anak. (Instagram.com/csugiono)

Ladiestory.id - Baru-baru ini isu pernikahan beda agama kembali menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Seperti halnya Titi Kamal dan Christian Sugiono, keduanya diketahui sebagai salah satu pasangan artis yang memutuskan untuk menikah berbeda agama. 

Namun, lewat unggahan foto Tian beberapa waktu lalu, dirinya memperlihatkan potretnya yang tengah mengajarkan anaknya, Arjuna Zayan, salat.

Christian Sugiono dan Sang Anak. (Instagram.com/csugiono)

“Kebanggan Papa lagi belajar sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar aja dan makin mandiri. Belajar sholat udah gak perlu dipaksa. Semoga menjadi kebiasaan ya Nak, jadikan sholat sebagai kebutuhan sejak dini tentu perlu cara mengajarkan yang fun," tulis Christian Sugiono.

Unggahan ini pun langsung membuat warganet bertanya-tanya akan agama yang kini dianut olehnya. Tak sedikit dari warganet yang turut berasumsi jika suami dari Titi Kamal tersebut kini telah menjadi mualaf.

“Tian udh mualaf ya?” tanya @razi.

Komentar lainnya, seorang pemilik akun bahkan berasumsi jika Tian memang telah menjadi mualaf namun enggan membagikan kabar tersebut karena tak merasa nyaman.

Its confirmed. @csugiono mualaf. Jangan banyak tanya lagi ya guys, nanti masnya gak nyaman. Alhamdulillah masnya udah bisa ngajarin anaknya sholat. Jangan-jangan ilmu agama Islam Mas Tian lebih baik dari kita semua. Kita doakan aja ya,” komentar @prengki.

Christian Sugiono dan Titi Kamal. (Instagram.com/csugiono)

Seperti diketahui, pasangan Titi kamal dan Christian Sugiono memutuskan menikah setelah kurang lebih 10 tahun berpacaran. Menganut agama yang berbeda, Titi Kamal dan Tian memutuskan tetap menikah pada 6 Februari 2009 lalu di Perth, Australia.

Menjalani hubungan lebih dari 20 tahun sebagai pasangan, keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak lelaki bernama Arjuna Zayan dan Kai Kattar.

Isu mualaf Tian ternyata bukan kali pertama beredar. Sebelumnya beberapa kali, dirinya pun kerap diisukan telah berpindah keyakinan. Namun, hingga kini belum pernah ada pernyataan resmi yang diungkapkan Tian maupun sang istri, Titi Kamal.

s