Obati Kerinduan Penggemar, CL Bawa 2NE1 Reuni di Panggung Coachella

Minggu, 17 April 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Obati Kerinduan Penggemar, Cl Bawa 2Ne1 Reuni Di Panggung Coachella

2NE1 Reuni di Coachella 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - CL sukses tampil sebagai salah satu musisi dari 88rising bersama Niki Zefanya, Rich Brian dan Jackson Wang pada festival musik Coachella yang kini tengah berlangsung.

Tak hanya menampilkan sejumlah lagu hitnya, CL pun berhasil membuat penggemar histeris dengan membawa 2NE1 tampil di panggung Coachella pada Sabtu (16/4/2022) waktu setempat. Girl group besutan YG Entertainment ini kembali reuni setelah memutuskan berpisah 6 tahun lalu.

2NE1 Reuni di Coachella 2022. (Spesial)

Penyanyi dengan nama lahir Lee Chaerin itu awalnya membawakan lagu hitnya yang berjudul “Hello B*tches”. Sempat berjalan ke belakang panggung, penonton pun mengira jika CL telah mengakhiri penampilannya di Coachella tahun ini.

Namun siapa sangka, setelah lampu panggung mati, tiba-tiba saja muncul 4 siluet yang tak asing. Saat akhirnya lampu dan musik menyala,  penonton pun langsung histeris dan berteriak karena kemunculan Park Bom, Sandara Park, Minzy, dan CL sebagai 2NE1 di atas panggung.

2NE1 Reuni di Coachella 2022. (Spesial)

Membawakan lagu “I’m The Best”, penonton pun sampai tak percaya jika girlband legendaris tersebut akhirnya kembali ke panggung. Penampilan mereka sedikit mengobati rasa rindu para Blackjack (sebutan penggemar 2NE1).

Tampil kompak, kesan reuni pun sangat terasa dari tampilan para anggota dengan gaya ikoniknya. Minzy dengan rambut pendeknya hingga Sandara Park dengan rambut mohawk khasnya.

2NE1 Reuni di Coachella 2022. (Spesial)

Menjadi penampilan perdana setelah 6 tahun berpisah, aksi panggung 2NE1 kali ini pun langsung membuat heboh, baik penonton yang berada di Coachella maupun warganet yang menyaksikannya lewat online.

Kehebohan ini pun tak ayal membuat 2NE1 menjadi trending di Twitter lewat lebih dari 1 juta cuitan. 

2NE1 Reuni di Coachella 2022. (Spesial)

“CL tahu semua orang ingin melihat 2NE1 kembali dan dia juga ingin kembali tampil bersama para anggotanya,” tulis akun @ballon_wanted.

“Ratu Kpop kembali di Coachella”, cuitan akun @memealuvzCLx.

"Lihat betapa semua orang ikut berdansa! 2NE1 mengejutkan lewat penampilannya di Coachella. Mereka kembali dan reuni setelah enam tahun!" @2ne1achievement.