Clara Shinta Disebut Jadi Simpanan Pejabat, Teman Dekat Bongkar Isi Chat

Selasa, 1 November 2022 | 18:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Clara Shinta Disebut Jadi Simpanan Pejabat, Teman Dekat Bongkar Isi Chat

Clara Shinta. (instagram.com/clarashintareal)

Ladiestory.id - Seleb TikTok Clara Shinta disebut menjadi simpanan pejabat oleh akun anonim Twitter beberapa waktu lalu. Kali ini, seseorang yang mengaku sebagai teman dekatnya, Andy Trac, membongkar perselingkuhan Clara Shinta lewat sejumlah unggahan di Instagram Story.

Andy Trac membenarkan bahwa seleb TikTok tersebut merupakan simpanan seseorang. Namun, dia mengaku tak mengenal orang tersebut.

“Semua berita diluar sana benar adanya tentang Clara. Dia memang simpanan seseorang,” tulis Andy Trac, dikutip Selasa (1/11/2022).

“Tapi saya tidak tahu nama lengkap orang itu ataupun jabatan nya apa. Clara hanya cerita ke saya om om nya tersebut bernama Dony yang bekerja di POLDA dengan pangkat tinggi,” sambungnya.

Unggahan Andy Trac. (instagram.com/andy_trac)

Ia pun melampirkan tangkapan layar percakapannya dengan Clara Shinta. Dalam unggahan itu juga menampilkan rekaman suara dari sang seleb TikTok.

Unggahan Andy Trac. (instagram.com/andy_trac)

Andy Trac kemudian membagikan bukti berupa bill penginapan dari Clara Shinta. Dalam unggahan itu juga terekam suara Clara Shinta yang bercerita soal bill penginapannya.

“Dia abis check in dan si “om” kartunya lagi rusak. Makanya dia curhat, bukannya dapat uang malah ngeluarin uang,” tutur Andy Trac.

Unggahan Andy Trac. (instagram.com/andy_trac)

Lebih lanjut, Andy Trac juga mengungkap bahwa Clara Shinta merupakan janda beranak satu. Padahal, citra Clara Shinta selama ini adalah perempuan lajang yang mandiri.

“Gue nggak mau bahas ini, soalnya kasian anaknya nggak tau apa-apa jadi kena imbasnya. Apalagi bawa kata "janda". Emang kenape kalau janda?" ungkap Andy Trac.

“Tapi kan Clara di socmed bilangnya cewek single, independence, mau cari lelaki yang lebih kaya dari dia. Jadi ya, aku spill tipis," lanjutnya.

Unggahan Andy Trac. (instagram.com/andy_trac)

Andy Trac pun mengungggah foto saat Clara Shinta hamil dan menggendong bayi. Dia menyebut bahwa sang anak tidak diakui oleh Clara Shinta.

"Kasian banget si baby nggak diakuin sama ibunya sendiri. Kalau pun mengakui, aku bakal lebih amaze banget ke kamu kak. Bener-bener inspirational pasti. Mungkin saat ini, kejadian ini, adalah doa dari anak kamu juga kak," imbuhnya.

Unggahan Andy Trac. (instagram.com/andy_trac)

Seperti diketahui, akun Twitter @cresceqnt sempat membagikan utas tentang Clara Shinta. Akun tersebut menyebut bahwa Clara Shinta memiliki hubungan terlarang dengan pejabat berinisial DA.