Clutch yang Cantik Banget Diajak Kondangan

Sabtu, 13 Juni 2020 | 15:22:46

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Clutch Yang Cantik Banget Diajak Kondangan

Ngomongin soal kondangan, pasti wanita cenderung menggunakan berbagai macam aksesoris untuk menunjang penampilan mereka, termasuk clutch. Clutch adalah tas genggam kecil, biasa digunakan di acara-acara formal dan sebagai pengganti dompet. Karena ukurannya kecil, tas ini biasanya digenggam atau dijepit di ketiak.

PILIHAN WARNA DAN BENTUK CLUTCH

Pilihan warna dan bentuk clutch bag wanita saat ini sangat beragam. Bentuk yang menyerupai dompet wanita kebanyakan dengan kapasitas yang lebih banyak dan warna lebih menyala, adalah pilihan clutch bag wanita yang banyak diminati. Pilihan warna dan bentuk clutch bag wanita ada yang menggunakan warna-warna terang dengan model oval atau bulat yang cocok untuk berpergian santai seperti jalan-jalan, atau warna-warna gelao dengan model kotak sehingga terkesan klasik dan elegan yang pas dibawa saat menghadiri acara-acara resmi seperti pergi ke undangan.

CLUTCH BAG WANITA

Clutch bag wanita, atau biasa disebut handbag adalah tas kecil yang biasa dibawa wanita untuk acara santai atau resmi. Tas dirancang sepraktis mungkin menyerupai dompet sehingga cocok untuk digenggam dan atau dijinjing saat berpergian. Ada model clutch bag wanita dengan menggunakan tali yang berfungsi untuk selempang, namun tali yang digunakan kecil saja agar tas tidak bergeser dari clutch bag menjadi tas gendong. Clutch bag wanita lebih sering digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi.

Sudah bukan rahasia lagi jika wanita selalu berusaha untuk tampil maksimal. Wanita akan sangat teliti memperhatikan pakaian, make-up yang akan digunakan, tatanan rambut yang cocok, sepatu yang akan digunakan sampai tas dan aksesoris. Biasanya para wanita akan menggunakan itu sesuai dengan acara mereka. Misalnya ketika pergi kondangan padu padan apa yang sesuai, ketika hang out apa yang cocok digunakan. Semua mereka persiapkan dengan sangat detail.

Nggak mau dong keliatan nggak oke pada saat pergi?  Kalian yang sedang mencari clutch lucu dan cocok untuk kondangan, ladiestory akan kasih tau kamu nih clutch-clutch lucu yang cocok kamu pakai saat kondangan, biar saat kondangan kamu keliatan keren dan stylish.

BYO Star Wars SW 03 Sithtrooper Anatomy Clutch Tas Wanita

BYO Star Wars SW 03 Sithtrooper Anatomy Clutch Tas Wanita - Red Black, clutchs bag berbahan PVC berkualitas yang didesain trendy dengan kompartment utama berdetail flap opening. Ideal diaplikasikan untuk menunjang penampilan kamu.

Michael Kors 32T8GF9P2Y MD Floral Embellished Clutch Wanita

Michael Kors 32T8GF9P2Y MD Floral Embellished Clutch Wanita - Optic White merupakan clutch berbahan leather & polyester yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper opening dan wristlet strap.

Sakroots Slate Brave Beauti Clutch with Powebank

Sakroots Slate Brave Beauti merupakan clutch berbahan coated canvas yang didesan trendi dengan kompartemen utama berdetail zipper. Di bagian dalam clutch terdapat baterai berkapasitas 2500 mAh yang berfungsi sebagai powerbank, termasuk kabel untuk mengisi ulang baterai. Tali gelang pada tas ini dapat dilepas. Lapisan interiornya memiliki slot kartu kredit dan satu zipper pocket.

Gosh Kalmia 472 Casual Clutch Wanita

Gosh Kalmia 472 Casual Clutch Wanita, mini clutch berbahan synthetic leather yang didesain trendy dalam bentuk semangka dengan kompartemen utama berdetail zipper opening, magnetic flap closure, round top handle, dan adjustable & removable sling bag.

Noche NBC126BK CL Tacita Clutch Wanita

Noche NBC126BK CL Tacita Clutch Wanita - Black merupakan clutch berbahan PU leather yang didesain trendy dengan kompartemen luas dan dilengkapi detachable chain strap. Ideal digunakan untuk menunjang aktivitas kamu.

Dari kelima clutch tadi, pilihan kamu jatuh pada brand apa ladies?