Coba Hal Baru, Arbani Yasiz Jadi Pengisi Suara di Film "Kiko In The Deep Sea"

Jumat, 17 Februari 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Coba Hal Baru, Arbani Yasiz Jadi Pengisi Suara Di Film "Kiko In The Deep Sea"

Arbani Yasiz Isi Suara di Film "Kiko In The Deep Sea". (Special)

Ladiestory.id - Aktor Indonesia, Arbani Yasiz terlibat dalam film animasi terbaru, "Kiko in The Deep Sea". Arbani Yasiz berperan sebagai pengisi suara film animasi garapan MNC Animation dan MNC Pictures.

Hal ini menjadi pengalaman pertama lelaki kelahiran 15 Oktober 1994 itu terlibat sebagai pengisi suara atau dubber. Ia mengaku sempat merasa kesulitan dalam mengatur emosional. 

“Gue saja yang cuma pakai suara biasa itu aja udah mengalami kesusahan, belum lagi mengatur emosionalnya,” ujar Arbani Yasiz, melansir berbagai sumber, Jumat (17/2/2023).

Arbani Yasiz Isi Suara di Film "Kiko in The Deep Sea". (Special)

Meski merasa sempat kesulitan, aktor berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa ia sangat menikmati prosesnya selama mengisi suara dalam film tersebut. 

“Ini pengalaman yang seru, dan makin salut sama dubber-dubber animasi, karena yang mereka kerjakan itu sulit,” ungkapnya. 

Untuk diketahui, film "Kiko in The Deep Sea" merupakan film animasi anak-anak pertama setelah Pandemi Covid-19. Film ini bercerita tentang kehidupan Kiko dan teman-temannya di bawah laut. 

Kiko dan teman-temannya merupakan mutasi dari ikan-ikan yang dikenal di perairan Indonesia. Kiko adalah ikan mas koki, Lola adalah ikan discus, Poli adalah ikan cupang, Tingting adalah sosok kepiting, Patino adalah ikan patin, Karkus adalah ikan lele, serta Pupus yang merupakan seekor belut.

Kiko in The Deep Sea. (Special)

Kiko dan teman-temannya akan menelusuri dan menginvestigasi kerusakan ekosistem yang terjadi di sebuah kota Asri di bawah laut. Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan Putri Clara dari Shell Castle. Film ini akan menjadi pembuka untuk sejumlah film animasi dari MNC Animation pada 2023 ini. 

Selain diisi oleh pengisi suara dari serial sebelumnya yang tayang di televisi, ada juga sederet selebriti ternama yang juga bertugas sebagai pengisi suara. Mereka adalah Arbani Yasiz, Robby Purba, Anastasia Amelia, dan Felicya Angelista. 

Film "Kiko in The Deep Sea" dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 23 Februari 2023.