Coba Yuk Produk Liptint Lokal Yang Tahan Lama Seharian

Selasa, 9 Februari 2021 | 11:13:37

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Coba Yuk Produk Liptint Lokal Yang Tahan Lama Seharian

Selama pandemi, kamu tim pakai lipstik di balik masker atau nggak, nih?Kalau iya, mungkin kamu sering ngalamin yang namanya lipstik bleber atau nempel ke masker. Meski nggak merusak penampilan karena tertutup masker, nyatanya masih banyak orang yang merasa terganggu karena bisa bikin masker kotor. Namun, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi! Soalnya deretan brand lokal di atas merilis liptint dengan klaim nyaman dan nggak gampang transfer, lho!?

Berikut pilihan liptint yang bisa kamu coba:?

La Tulipe Lip Tint

Pernah naksir Etude House Ice Cream Dear Darling Water Gel Tint? Nah, tak perlu repot melakukan pre order atau malah beli produk palsunya, karena kini La Tulipe telah merilis produk terbarunya yaitu La Tulipe Lip Tint. Tak hanya formulasinya yang begitu mirip, kemasan lip tint satu ini juga berbentuk popsicle. Menggemaskan bukan! Untuk kamu yang belum begitu familiar dengan produk La Tulipe, brand lokal satu ini memiliki spesialisai dalam kualitasnya yang melembabkan. Yap, tidak berbeda dengan produk kosmetiknya yang lain, La Tulipe Lip Tint ini juga mengandung glycerin yang mampu menjaga kelembapan bibir. Formula water based-nya juga membuat La Tulipe Lip Tint ini memiliki pigmentasi tinggi dan tetap terasa ringan ketika diaplikasikan ke bibir.

Mineral Botanica Tres Lip Tint

Memiliki klaim formulasi dari Korea, Mineral Botanica ikut meramaikan demam lip tint dengan produknya yang bernama Tres Lip Mineral Botanica. Berbeda dengan lip tint kebanyakan yang hanya bisa memberikan efek bolddan ombre, Tres Lip memiliki tiga aksen berbeda ketika digunakan: yaitu lip tint yang memberikan kesan natural, lip gloss yang menonjolkan aksen dewy danmoist, juga lipstick yang melembabkan dan membuat bibir terlihat bold.

Wardah Cheek and Lip Tint

Lip tint dengan formula ringan dan aroma fruity yang menyegarkan. Diperkaya juga dengan Blushtensity Fit dan 7 Natural Essences. Blushtensity Fit seketika membuat bibir dan pipimu segar merona natural selama berjam-jam. 7 Natural Essences yang terdiri dari Evening Primrose Oil, Shea Butter, Olive Oil, Jojoba Oil, Sweet Almond Oil, Vitamin E, dan Stevioside, bantu melembabkan kulit bibir, menutrisi, sekaligus, sebagai antioksidan untuk bibir.

BLP Lip Stain

Lip stain dengan kandungan formula ringan berbahan dasar air yang buildable. Kenakan hanya di bagian dalam bibir untuk riasan natural, atau di seluruh bibir untuk hasil yang lebih intens. Tersedia dalam beberapa shades yang menarik.

Pixy Tint Me

Pewarna bibir dengan hasil natural yang tahan lama. Diperkaya dengan kandungan madu dan waterbase formula. Dapat digunakan sebagai blush on. Hadir dengan kandungan utama air, Pixy Tint Me memiliki tekstur yang sangat cair dan tidak meinggalkan rasa lengket di bibir. Tekstur ini lah yang membuat produk terasa ringan di bibir dan nyaman di gunakan seharian.

Wah ternyata banyak juga ya produk lip tint yang ditawarkan merk-merk lokal, dari yang murah hingga yang mahal. Jadi gimana, sudah jelas kan kelebihan-kelebihan produk yang ditawarkan? Tinggal kami tentukan deh sesuai kebutuhan dan budget kamu.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com