Coki Pardede Bebas, Perdana Muncul di Podcast Deddy Corbuzier

Rabu, 28 September 2022 | 15:20:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Coki Pardede Bebas, Perdana Muncul Di Podcast Deddy Corbuzier

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

Ladiestory.id - Komika Coki Pardede resmi tampil kembali ke hadapan publik melalui saluran YouTube Deddy Corbuzier. Kegiatan tersebut dibuka oleh Deddy Corbuzier dengan menjemput Coki untuk masuk ke dalam frame dan duduk di meja podcast Close The Door.

Ia membawa Coki yang memakai baju oranye bak tahanan lengkap dengan tangan yang diborgol. Deddy pun terlihat membantu Coki membuka borgol di tangannya.

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

"Udah pengalaman kan lu?" tanya Deddy pada Coki.

"Iya sih tapi ini baru pertama kali dibukain pesulap," jawab Coki.

Usai keduanya duduk berhadapan, Deddy langsung membuka obrolan mereka dengan ungkapan rasa rindunya dengan rekan kerja Tetran Muslim tersebut.

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

"A****g! Gue kangen banget sama lo!" ujar Deddy disambut tawa oleh Coki.

Coki pun kembali menceritakan momen saat ia ditangkap. Ia mengingat betul bahwa penangkapannya terjadi tepat pada 1 September 2021.

"Gue ditangkep tanggal 1 September, jadi kalau buat orang lain itu September ceria, buat saya tidak ceria. Tidak ada ceria-cerianya," ujar Coki.

Lebih lanjut, suami Sabrina Chairunnisa tersebut mengatakan bahwa banyak yang sedih saat Coki ditangkep. Coki pun menanggapi bahwa dirinya tak menyangka ada orang yang peduli pada kasusnya saat itu.

"Tapi gua, itu di luar dugaan gua sih. Bukan ketangkepnya ya. Tapi banyak orang yang...yang seneng banyak, tapi yang care juga banyak, nah bagian yang care ini di luar (ekspektasi)..." ujar Coki.

"Lah emang lo gak merasa banyak orang yang sayang sama lo, ya walaupun banyakkan yang benci," ungkap Deddy.

"Exactly. Gak pernah berani sampe berspekulasi sejauh itu," jawabnya.

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap di kediamannya, daerah Cisauk, Tangerang oleh Sat Narkoba Polres Metro Tangerang, pada 1 September 2021 terkait kasus narkoba. Saat itu ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram. 

Atas kasusnya tersebut, Coki Pardede menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur. Tidak diketahui pasti kapan Coki keluar dari RSKO Cibubur, tapi momen kehadirannya di podcast Deddy Corbuzier menandakan ia siap kembali ke panggung hiburan.