Comeback dengan Album Baru, PSY Kolaborasi Bersama Suga BTS

Sabtu, 30 April 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Comeback Dengan Album Baru, Psy Kolaborasi Bersama Suga Bts

PSY dan Suga BTS. (Instagram.com/42psy42)

Ladiestory.id - Penyanyi legendaris Korea Selatan Park Jae Sang alias PSY telah merilis salah satu lagu dalam album terbarunya bertajuk "PSY 9th Ssada9" yang berjudul "That That" pada 29 April 2022. Dalam perilisan tersebut, PSY menggandeng sejumlah musisi, salah satunya Suga BTS.

Kabar ini disampaikan langsung oleh PSY melalui unggahan di Instagram resminya. Kolaborasi ini menjadi comeback perdana PSY usai 5 tahun lamanya sejak merilis album "PSY 8th 4x2=8".

“Track List: #2. That That (prod. SUGA of BTS) *Title Track @agustd 2022.04.29 (Fri) 6PM KST," tulis PSY.

Dalam album ini, Suga BTS menjadi produser untuk lagu "That That". Suga juga muncul di video klip tersebut bersama kumpulan koboi lainnya.

Perilisan video teaser beserta MV lagu "That That" telah dikabagikan melalui kanal YouTube officialpsy. Dalam video tersebut, PSY mengenakan pakaian koboi dengan lanskap bergaya Wild West.

MV Lagu 'That That'. (Youtube.com/officialpsy)

Diketahui, Suga BTS mengaku senang bisa bekerja sama dengan PSY. Meski merasa sangat gugup, Suga menganggap PSY sebagai teman masa kecil agar proses pembuatan lagu menjadi menyenangkan.

“Rasanya seperti bekerja dengan teman masa kecil, sehingga membuat proses penulisan lagu menjadi lebih menyenangkan. Kami menjadi besties dengan cara tertentu,” ujar Suga BTS.

Dalam MV yang telah dirilis, PSY mengawali dengan berjalan keluar dari sebuah bar bertema western. Ia tampak bahagia saat matahari menyinari wajahnya. PSY mengawali lagu dengan menyerukan "2022 PSY kembali".

Dalam video ini, Suga BTS mengenakan setelan jas putih gading. Ia muncul dengan melompat ke hadapan PSY dan langsung melantunkan rap. Pada bagian sepertiga akhir video musik, PSY dan Suga BTS menari bersama dan bernyanyi di berbagai tempat.

s