Comeback Dengan Album "Glitch Mode", NCT DREAM Top Trending

Senin, 28 Februari 2022 | 14:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Comeback Dengan Album "Glitch Mode", Nct Dream Top Trending

NCT DREAM (Instagram.com/nct_dream)

Salah satu boy group naungan SM Entertainment yaitu NCT Dream sudah mengumumkan jika mereka akan comeback mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul Glitch Mode.

Lewat sosial media NCT Dream, pihak agensi SM Entertainment telah memberitahukan kabar comeback boy group tersebut dengan album Glitch Mode pada 28 Februari 2022.

Dengan kabar comeback NCT Dream yang diunggah di Instagram official-nya, mereka membagikan sebuah video bertuliskan Glitch Mode dengan gaya seni yang berubah-ubah di dalamnya. 

Glitch Mode (Instagram.com/nct_dream)

 Delapan bulan setelah album Hello Future, boy group dari Korea Selatan ini akan secara resmi comeback pada 28 Maret 2022 dengan album Glitch Mode.

Glitch Mode merupakan full album kedua NCT Dream. Sebelum itu,10 Mei 2021 yang lalu boy group tersebut sudah pernah merilis full album pertamanya yang tak lain yaitu Hot Sauce.

“NCT DREAM sedang mempersiapkan album baru yang ditujukan untuk rilis Maret. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan,” ujar SM Entertainment.

Tak disangka-sangka, sebuah hashtag untuk comeback NCT Dream, yakni #NCTDREAM_GlitchMode langsung melesat menjadi trending di Twitter hanya beberapa saat usai pengumuman tersebut dirilis. Hanya butuh waktu 42 menit setelah teaser dirilis, lebih dari 335 Ribu cuitan berhasil dibuat mengenakan hashtag tersebut.

Tidak itu saja, hashtag 7DREAM 2nd Full Album pun ikut memasuki deretan trending di Twitter. Terlihat sudah ratusan ribu warganet yang menggunakan hashtag tersebut.

"Hot sauce by NCT DREAM already went crazyyy on the charts though. Actually, it is the best charting song of all NCT songs. FYI! 7DREAM 2ND FULL ALBUM #7DREAM #NCTDREAM #NCTDREAM_GLITCHMODE #Glitchmode," tulis akun @RoseNN68

"323 days between hello future and glitch mode that’s crazy nct dream’s lucky charm renjun indeed," tulis akun @dailyren