Comeback Setelah 5 Tahun, Konser Solo Lee Junho Berhasil Digelar

Selasa, 16 Januari 2024 | 12:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Comeback Setelah 5 Tahun, Konser Solo Lee Junho Berhasil Digelar

Lee Junho. (Instagram.com/le2jh)

Ladiestory.id - Lee Junho yang merupakan salah satu personel boy group 2PM asal Korea Selatan, baru saja menggelar konser solonya yang bertajuk ‘The Day We Meet Again’ di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan, Minggu (14/1/2024). Dilansir dari Kbizoom Online, Lee Junho berhasil menggelar konser solonya setelah lima tahun sejak konser terakhirnya yang digelar pada tahun 2019 lalu.

Lee Junho sudah dikenal karena bakatnya sebagai penyanyi dan penari, selama penampilannya di konser pun ia menerima sorakan yang meriah. Tidak hanya saat bernyanyi, bahkan ketika Lee Junho meneguk air atau menoleh, menekankan suasana elektrik di tempat tersebut.

Konser ini merupakan perpanjangan dari tur solo Jepang "LEE JUNHO Arena Tour 2023 'Mata Aeru Hi'" yang berlangsung pada bulan Juli dan Agustus 2023.

Konser tersebut juga berfungsi sebagai ukuran langsung popularitas Junho saat ini, dengan tingkat desibel sorakan yang dilaporkan melebihi sound dalam konser baru-baru ini. Sebagai konser solo pertama Junho dalam lima tahun sejak ‘Junho the Best in Seoul’ ini adalah pertunjukan luar biasa dari beragam bakatnya, menyatukan beragam setlist, penampilan energik, dan interaksi tulus dengan penggemar.

Meski sudah bertahun-tahun tidak merilis album resmi dalam negeri, Junho mengisi setlist dengan 25 lagu yang masing-masing mendapat respons antusias dari penonton.  Ia pun menanggapi permintaan penggemar agar dirinya segera merilis album baru.

Lee Junho. (Instagram.com/le2jh)

“Aku akan menunjukkannya kepadamu di waktu yang tepat, dengan lagu-lagu bagus di saat yang tepat,” ucap Lee Junho kepada penggemar, dilansir dari allkpop online, Minggu (14/1/2024).

Tidak hanya itu, Lee Junho juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang hadir dalam konser solonya.

“Penampilan kemarin juga menari dan bernyanyi dengan tubuh dan tenggorokanku yang tercekat. Sorakan dari kalian semua hari ini tampak berbeda dari apa pun yang pernah kudengar sebelumnya,” tuturnya.

“Sungguh, sepanjang pertunjukan, di setiap lagu, bahkan saya merasa merinding. Saya mengatakan ini bukan untuk menekan Anda agar berteriak sampai akhir setelah mendengar saya mengatakan ini. Terima kasih kepada kalian semua, saya sangat bahagia sampai sekarang,” tandas Lee Junho.